Penuhi Janji Persahabatan, Vin Diesel Dampingi Meadow Walker Melangkah ke Altar Pernikahan

Putri Paul Walker Meadow Walker menikah

Meadow Rain Walker, putri mendiang aktor Paul Walker resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Louis Thornton-Allan. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan perempuan berusia 22 tahun tersebut melalui laman media sosial pribadinya. Keduanya menikah di sebuah pantai di Republik Dominika. Meadow membagikan cuplikan video dan foto yang memperlihatkan momen pernikahan.

Advertisement

Di balik sakralnya acara, tersimpan sebuah keharuan. Pasalnya aktor Vin Diesel yang juga merupakan ayah baptis Meadow menggantikan peran Paul Walker dengan menggandeng Meadow menuju altar pernikahan. Lantaran momen tersebut, tak sedikit publik yang terharu.

Bertindak sebagai wali pernikahan, Vin Diesel sempat berjanji untuk menemani putri Paul Walker usai kepergian sahabatnya itu

Paul Walker dan Vin Diesel diketahui merupakan sahabat dekat yang dipertemukan ketika keduanya membintangi serial film Fast and Furious. Sontak saja kehadiran Vin sebagai wali pernikahan yang juga menemani Meadow sampai ke altar membuat warganet kembali terkenang perjalanan Paul Wakler yang meninggal dunia pada 2013 silam.

Advertisement

Dalam video yang diperlihatkan, Meadow yang menggunakan gaun buatan Givenchy Haute Couture, terlihat mendapat pelukan dari Jordana Brewster, rekan main sang ayah dalam film Fast and Furious. Anak perempuan Vin Diesel, Similce juga mendampingi pengantin perempuan di perayaan tersebut.

We’re married!!!!,” tulis Meadow pada keterangan video yang dibagikan melalui Instagram, Jumat, 22 Oktober 2021.

Advertisement

Thornton-Allan juga diketahui membagikan momen bahagia ini di media sosial resminya. Pada 12 Oktober 2021, ia mengunggah foto dengan pakaian serupa yang dikenakan pada pernikahan. “Beberapa teman baik,” tulis Allan melengkapi keterangan foto tersebut.

Setelah acara pemberkatan, perayaan dilanjutkan dengan mengadakan pesta di pantai. Semua tamu, menurut Meadow menari bersama dengan suka cita. “Untuk mengakhiri malam, ada pertunjukkan kembang api yang menarik dan menyalakan lentera untuk mewarnai langit malam,” pungkas Meadow dikutip dari Vogue

Pasangan ini membuka hubungan ke publik pada Juli 2021. Sebulan kemudian, Medow memperlihatkan cincin di jari manis tanda pertunangan dengan Thornton

Sebelumnya Medow sempat memamerkan cincin pertunangan lewat video singkat pada 10 Agustus 2021. Dlansir dari VogueMeadow menceritakan bahwa pandemi memengaruhi rencana pernikahan mereka. Keluarga dari suaminya tak bisa hadir. Untungnya, acara ini bisa tetap berlangsung berkat bantuan dari bibinya, Paloma. Meadow bahkan memuji jasa sang bibi yang bisa membuat acara pernikahan menjadi sempurna.

“Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga juga tidak bisa hadir karena pembatasan perjalanan. Dan sejujurnya jadi terlihat mudah dan sederhana. Louis Thorton dan aku tahu benar apa yang kami inginkan dari awal. Sebuah perayaan yang sangat intim,” paparnya.

Pernikahan Meadow dan Thornton-Allan kembali mengingatkan publik pada mendiang Paul Walker

Kehadiran Vin Diesel yang menggantikan peran ayah bagi Meadow membuat banyak orang terharu. Diketahui Paul Walker meninggal dunia pada 30 November 2013 dalam kecelakaan mobil di California, Amerika Serikat. Kepergian Paul yang mendadak meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan juga penggemar.

Dikutip dari Best LifePaul Walker memegang peran penting dalam franchise film Fast and Furious. Aktor tersebut memerankan Brian O’Conner untuk tujuh film pertama dalam serial tersebut hingga kematiannya pada 2013. Dari sana Paul Walker dan Vin Diesel semakin dekat. Ia bahkan diangkat menjadi ayah baptis untuk putri tunggal Paul Walker, Meadow.

Sejak kepergian sahabatnya itu, Vin telah memastikan bahwa kenangan terhadap Paul akan tetap hidup, baik di dalam layar maupun di luar. Ia bahkan diketahui menamai putri bungsunya Pauline Sinclair untuk menghormati sahabatnya. Menurut Vin Diesel, Paul sangat senang dan bangga dengan perannya sebagai Brian O’Connor dalam film Fast and Furious. 

Pada saat Paul Walker meninggal, Meadow masih berusia 14 tahun. Kini ia sudah memasuki usia 22 tahun dan malang melintang di industri hiburan. Ia juga dikenal sebagai model, meneruskan jejak sang ayah sebelum berkarier sebagai aktor ternama.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE