Dikabarkan Koma Pasca Melahirkan, Kondisi Rachel Maryam Kini Terus Membaik. Sudah Bisa Menyusui

Rachel Maryam koma

Artis sekaligus politikus Rachel Maryam baru aja dikaruniai buah hati pertamanya bersama Edwin Aprihandono yang berjenis kelamin laki-laki. Sang anak yang lahir pada 2 Oktober lalu diberi nama Muhammad Eijaz Mata Air. Putra keduanya tersebut lahir melalui proses caesar. Namun pada hari berikutnya, beredar kabar jika kondisi Rachel kritis hingga koma pasca melahirkan.

Advertisement

Akun Instagram Rachel pun dibanjiri ucapan atas penantiannya selama 8 tahun menikah. Doa agar dirinya segera pulih juga turut menghiasi kolom komentar. Kabar mengenai dirinya mengalami koma telah dibantah oleh pihak keluarga. Ternyata foto yang beredar tersebut memperlihatkan kondisi Rachel saat berada di bawah obat bius.

Beberapa hari lalu, beredar foto yang memperlihatkan Rachel tak sadarkan diri. Ia dikabarkan koma setelah melewati proses persalinan

View this post on Instagram

Bismillah, Mohon doanya untuk keselamatan dan kesembuhan sahabat kita @rachelmaryams Sempat pendarahan, sempat kondisi Albumin 1,2 dan HB 7,6 dan pakai alat bantu pernafasan tapi tidak benar jika diberitakan koma, sedang di tidurkan agar bisa istirahat oleh team dokter.. In syaa Allah segera pulih, mari kita doakan bersama: اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَاسَ ، اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِى ، لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا Ya Allâh, Rabb (pencipta dan pelindung) semua manusia, hilangkanlah penyakit ini dan sembuhkanlah, Engkau adalah asy-Syâfi (Yang Maha Penyembuh), tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan (dari)-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit (lain). HR. Bukhari Foto di ICU Rumah Sakit yang beredar mohon tidak disebarkan dan menyebarkan berita tanpa ijin / tabbayun ke suami beliau @ecotouristic Barakallah fiik

A post shared by Hanny Kristianto (@hannykristianto) on

Salah seorang sahabat Rachel, Hanny Kristianto turut menjelaskan kondisi Rachel pasca melahirkan. Ia memang sempat mengalami pendarahan dan memakai alat bantu pernafasan. Namun foto saat Rachel tidak sadarkan diri tersebut bukan karena koma, melainkan karena pengaruh obat bius. Hanny pun meminta agar foto Rachel saat di ruang ICU nggak disebarkan tanpa izin dari suami Rachel.

Advertisement

Seperti yang diketahui, publik sempat kaget mendengar kabar jika Rachel koma setelah fotonya memakai alat bantu pernafasan beredar di media sosial. Namun sang pengunggah langsung menghapus foto tersebut.

Kondisi Rachel kini terus membaik. Ia telah dipindahkan ke ruang perawatan dan sudah bisa menyusui bayinya

kondisi semakin membaik via www.instagram.com

Dilansir dari laman matamata.com, kondisi Rachel saat ini terus membaik. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, menjelaskan bahwa Rachel saat ini sudah membaik dan dalam tahap pemulihan. Ia juga dikabarkan telah pindah ke ruang perawatan dan mulai menyusui bayinya. Sufmi juga tak lupa meminta publik untuk mendoakan Rachel agar kembali pulih seperti sedia kala.

Salah satu bukti bahwa seorang ibu rela mempertaruhkan nyawanya demi sang buah hati lahir ke dunia. Semoga kita menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan bisa membanggakan mereka ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE