Aktris dan Politikus Rachel Maryam Dikabarkan Kritis Pasca Melahirkan, Sang Adik Ungkap Kondisi Sebenarnya

Kondisi Rachel Maryam pasca melahirkan

Ungkapan ‘pengorbanan seorang ibu tak bisa dibayar’ bukan isapan jempol semata. Seorang ibu adalah sosok yang rela berkorban harta dan nyawa untuk keselamatan anaknya. Setelah 9 bulan mengandung, ibu harus melahirkan anaknya, di mana nyawa bisa jadi taruhan.

Advertisement

Hal tersebut yang kini dirasakan oleh Rachel Maryam. Pada Sabtu 3 Oktober 2020, Rachel Maryam dikabarkan kritis setelah melahirkan anak keduanya. Hal ini diungkapkan oleh sahabatnya dan menjadi sorotan banyak warganet di sosial media. Mau tahu berita lengkapnya? Yuk langsung simak aja di bawah ini!

Artis sekaligus politikus Rachel Maryam sempat dikabarkan mengalami kondisi kritis pasca melahirkan

Aktris terkenal sekaligus Anggota Fraksi Gerindra DPR RI Rachel Maryam dilaporkan sedang terbaring di rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat setelah melahirkan anak keduanya. Bahkan Rachel dikabarkan koma dan membutuhkan donor darah.

Advertisement

Informasi soal kondisi kritis ini dibagikan oleh akun @stevanie_huangg di laman Instagramnya. Unggahan tersebut sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip sebelum akhirnya dihapus lagi. Dalam unggahan tersebut kita bisa melihat potret Rachel Maryam yang sedang terbaring di rumah sakit dengan wajah yang ditutupi emoji. Setelah itu sontak saja banyak warganet yang mendoakan kesembulan Rachel dalam unggahan tersebut.

Namun sang adik membantah berita Rachel Maryam mengalami koma pasca melahirkan. Menurutnya kini sang kakak sedang dalam kondisi siuman pasca operasi dan sedang proses pemulihan

Setelah sempat mengalami kondisi buruk, kini perlahan-lahan Rachel Maryam membaik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh adik sang aktris, Tamara Aisyah Sayidina. Bahkan Tamara membantah kalau sang kakak mengalami koma. ”Asalamualaikum. Untuk berita yang sedang beredar terkait kakak kandung saya, bahwa beliau sedang koma pasca melahirkan itu tidak benar. Beliau kini sudah siuman pasca operasi dan sedang proses pemulihan,” tulis Tamara.

Advertisement

Nggak hanya itu Tamara juga berterima kasih pada semua orang dan meminta doa agar sang kakak cepat pulih dan kembali beraktivitas seperti sediakala. “Terima kasih untuk semua yang telah mendoakan keselamatan dari kakak saya. Mohon doa agar cepat pulih,” tutup Tamara.

Akhir kata, selamat ya atas kelahiran anak keduanya Rachel Maryam. Semoga kondisi Rachel cepat pulih dan bisa segera bertemu dengan sang bayi. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE