Akui Bakal Bercerai dengan sang Suami, Rachel Vennya Berharap para Penggemar Ikut Move On

Rachel Vennya akui bercerai

Kehidupan pasangan artis atau figur publik memang sering menjadi sorotan masyarakat. Banyak yang merasa senang melihat kehidupan rumah tangga mereka, apalagi ketika pasangan tersebut menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan penuh rasa cinta. Belum lagi kehadiran anak-anak mereka, yang membuat warganet merasa menjadi om atau tante online. Meski nggak pernah bertemu, mereka memiliki rasa sayang tersendiri terhadap anak-anak ini.

Advertisement

Pun dengan yang warganet rasakan terhadap buah hati Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, Xabiru dan Chava. Meski masih anak-anak, keduanya udah menunjukkan rasa saling menyayangi dan melindungi. Terutama cara Xabiru memperlakukan adiknya. Sehingga ketika ada kabar bahwa Rachel dan Niko akan bercerai, warganet pun ikut patah hati. Mereka nggak menyangka keluarga bahagia ini akan retak.

Setelah kabar perceraiannya bergulir, Rachel Vennya akhirnya angkat bicara. Ia mengakui akan berpisah dari Niko namun mereka akn tetap berteman baik demi sang anak

Rachel Vennya akui bercerai dari Niko/doc. @rachelvennya via www.instagram.com

Setelah kabar perceraian mereka ramai diperbincangkan, Rachel Vennya merasa harus memberikan pernyataan agar adanya kejelasan terkait rumah tangganya. Melalui Instastory-nya, Rachel mengakui kalau ia memang akan bercerai dari Niko. Namun mereka tetap akan menjadi teman baik demi anak-anak mereka. Rachel dan Niko memastikan kalau anak-anak mereka tetap akan mendapatkan cinta dan kasih sayang penuh dari kedua orang tua mereka. Karena kehidupan mereka akan terus berlanjut, Rachel pun berharap agar publik terutama penggemarnya ikut move on dari hubungan mereka.

Masih menunjukkan hubungan baik, warganet sempat berharap jika hubungan keduanya bisa diperbaiki sehingga Rachel dan Niko nggak jadi bercerai

Advertisement

Harapan publik agar keduanya nggak jadi bercerai masih tinggi. Apalagi ketika melihat hubungan keduanya yang masih baik-baik aja di media sosial. Beberapa waktu lalu, Rachel mengunggah video Chave berenang dengan suara Xabiru yang mendukung adiknya. Rachel pun sempat me-mention nama Niko di caption. Bahkan terlihat Niko juga mengomentari postingan tersebut. Sebelumnya, Rachel juga masih sempat mengucapkan happy anniversary yang ke-4 atas pernikahan mereka. Karena itulah, warganet berharap kalau keduanya bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

Namun seperti yang dinyatakan Rachel, yang berbeda kini hanyalah status mereka yang semula suami istri menjadi teman baik. Demi Xabiru dan Chava, Rachel dan Niko akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan kasih sayang mereka. Semoga ini menjadi jalan keluar terbaik bagi keluarga kecil ini ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE