Bakal Bikin Sarana Olahraga Lengkap, Raffi Ahmad Bangun RANS Prestige Sportstainment

Raffi Ahmad bangun sarana olahraga lengkap

Bagi kebanyakan seleb, memiliki beberapa lini bisnis merupakan suatu pencapaian dalam berkarier. Mengingat industri hiburan nggak selamanya ramai, apalagi banyak pendatang baru yang siap bersaing. Bahkan beberapa seleb memiliki beberapa bisnis di luar industri hiburan, salah satunya Raffi Ahmad.

Advertisement

Presenter kondang yang namanya masih merajai di berbagai stasiun televisi tersebut, belum lama ini terjun di bisnis olahraga setelah membeli salah satu klub sepak bola daerah. Bahkan usai kabar yang menjadi perbincang publik tersebut, tampaknya Raffi semakin serius mendalami bisnis di bidang olahraga. Hal ini dibuktikan dengan unggahannya di Instagram  pada Sabtu (10/7) lalu, yang mengabarkan rencananya membangun sebuah sarana olahraga megah.

Raffi menargetkan pembangunan sarana olahraga yang sedang ia rintis ini bisa selesai tahun depan

Melalui unggahan tersebut Raffi membagikan foto perkembangan mega proyeknya dengan beberapa slide berisi gambar proyeksi beberapa fasilitas yang masih dalam perencanaan. Raffi juga menargetkan pembangunan tersebut bisa selesai tahun depan. “Bismillah 🙏 Mohon doanya …. Insyallah tahun depan bisa rampung,” tulis Raffi dalam unggahan tersebut.

Advertisement

Jika dilihat dari poster dalam unggahan tersebut, sarana olahraga yang diberi nama RANS Prestige Sportstainment ini terletak kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) tepatnya di Jalan Pluit Selatan Nomor 8A, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Raffi pun berharap jika sarana olahraga ini bisa dicintai oleh banyak kalangan.

“RansPrestige Sportstainment menjadi Tempat sarana Olahraga Sportainment yang Dicintai oleh banyak kalangan ❤️,” ungkap Raffi.

Selain mengabarkan pembangunan RANS Prestige Sportstainment, Raffi juga membuka masukan dari warganet terkait perencanaan fasilitasnya

Advertisement

Dalam unggahan tersebut, selain memperlihatkan beberapa gambar mengenai fasilitas di RANS Prestige Sportstainment, Raffi juga terbuka bagi siapa saja yang ingin memberi usulan terkait fasilitas yang akan dibangun. “Slide-slide ini msh gambar proyeksi dan kalo ada input silahkan guys 🙏,” tulis Raffi.

Dari gambar tersebut, sarana olahraga ini memang terlihat sangat megah dan lengkap. Bahkan terdapat beberapa lapangan dan fasilitas pendung seperti tempat makan dan toko perlengkapan olahraga. “Lapangan sepak bola, minisoccer, futsal, badminton, tennis, basketball, wallclimbing, jogging track, skate park/ sepatu roda, e-sport doom, restaurant lounge and bar, food court fan sport store. Apalagi? ada masukan? 😁,” imbuh Raffi.

Unggahan Raffi tentang pembangunan RANS Prestige Sportstainment menuai banyak dukungan dari publik mulai dari warganet hingga kalangan seleb

Komentar dari kalangan seleb dan warganet | Credit by @raffinagita1717 on Instagram

Kabar pembangunan sarana olahraga megah dan super lengkap milik Raffi Ahmad tersebut ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya pembangunan RANS Prestige Sportstainment tersebut membuat seleb yang dijuluki Sultan Andara ini mendapat berbagai dukungan dari berbagai kalangan. Banyak rekan sesama seleb yang mendukung Raffi, mulai dari ucapan semangat hingga doa untuk kelancaran pembangunan. Selain itu beberapa komentar warganet pun turut meramaikan unggahan tersebut.

“Fix, Rafathar gak akan pernah tanya info loker gan,” tulis seorang warganet yang cukup kocak hingga mendapat ribuan like. Selain itu, ada pula yang menyambut pembangunan sarana olahraga tersebut karena akan membuka banyak lapangan pekerjaan, “Secara itu akan membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang di sana,” tulis seorang warganet lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE