Raffi Ahmad Datangi MUI Setelah Ditegur, Ia Diminta Fans Keluar Saja dari Pesbukers. Wah!

Raffi Ahmad datangi MUI

Meski nggak seramai dulu, tapi masyarakat Tanah Air hingga saat ini tetap menikmati program yang ditayangkan di layar kaca. Berbagai stasiun televisi pun berlomba untuk menghadirkan program-program yang mendulang rating. Bahkan dalam satu acara, bisa belasan atau puluhan artis yang dilibatkan agar semakin banyak yang menonton.

Advertisement

Salah satu program yang hingga kini tetap bertahan adalah Pesbukers. Acara lawak satu ini menghadirkan sejumlah artis yang menghibur penonton. Namun bagi sebagian masyarakat tontonan ini justru nggak mendidik. Hingga akhirnya MUI pun memberikan teguran. Raffi Ahmad, sebagai salah satu artis yang terlibat, mendatangi MUI untuk meminta maaf.

Beberapa hari lalu, program Pesbukers mendapat teguran dari MUI karena tingkah Raffi Ahmad di acara tersebut

tingkah Raffi di Pesbukers

MUI memberi sorotan khusus pada program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan di ANTV pada bulan Ramadhan 1440 H/2019 ini. Ramadhan tahun lalu, 2018, dua program ini termasuk lima program yang MUI rekomendasikan untuk dihentikan tayangannya, karena kontennya yang buruk, apalagi untuk bulan Ramadhan. Tahun ini tetap tayang, dan tanpa perubahan isi secara signifikan.
Pesbukers Ramadhan pada tayangan 15 Mei 2019, menjelang buka puasa, misalnya, Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik memperlihatkan adegan yang tidak patut, apalagi dalam program yang diberi tajuk “Ramadahan” ini: Raffi memeluk Zaskia, yang bukan istrinya, dari samping dan berkali-kali Raffi mencium tangan Zaskia Gotik.

Begitulah isi pernyataan dari pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) beberapa waktu lalu terkait program Pesbukers di salah satu stasiun televisi swasta. Pernyataan yang disampaikan oleh Ketua MUI Bidang Informasi dan Komunikasi, KH. Masduki Baidlowi, juga menyerukan agar program tersebut dihentikan dan masyarakat terutama anak-anak dan remaja diminta untuk tidak menonton acara tersebut karena dianggap ngga pantas menjadi tontonan.

Advertisement

Raffi pun mendatangi MUI untuk meminta maaf dan meminta masukan yang positif. Penggemarnya pun meminta agar Raffi keluar dari acara tersebut

minta maaf dan saran via www.instagram.com

Merespons hal tersebut, Raffi pun kemarin mendatangi kantor MUI dan menemui perwakilan majelis. Ia meminta maaf dan meminta masukan dan arahan positif agar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Publik terutama penggemar Raffi Ahmad pun meminta agar dirinya untuk keluar saja dari program acara tersebut karena dianggap mendatangkan mudarat untuknya. Para penggemar merasa bahwa bukan hanya Raffi yang harus bertanggung jawab, tetapi juga penanggung jawab acara.

Advertisement

shifa***: Ini mah gara2 pesbuker haha??,keluar dong a dari pesbuker mending vlog ajah
sweetr***: ??? semoga setelah ini keluar dari acara itu ya… Kasihan selalu jadi tumbal yang harus selalu ada di depan ketika acara itu ada masalah.
enis_en***: Alhamdulillah. Tapi lebih baik Raffi gak di pesbuker lagi
fashionhijab****: Bkn artisnya yg salah, producerny

Semoga ke depannya Raffi Ahmad bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE