Warganet Bilang Cara Bikin Dalgona Coffee Diaduk Sampai Lebaran, Raisa: Sesulit itu Ngaduknya?

Raisa Dalgona Coffee

Masa-masa #dirumahaja yang udah berlaku beberapa minggu terakhir pasti menimbulkan kebosanan bagi sebagian orang. Biasanya sibuk dengan aktivitas di luar, kini mereka dipaksa untuk berdiam diri di rumah masing-masing. Jadi nggak heran kalau ada aja kelakuan orang-orang ini yang akhirnya viral di media sosial karena dianggap menghibur.

Advertisement

Namun nggak sedikit pula yang memanfaatkan kebosanan ini dengan mencoba hal-hal baru. Seperti membuat makanan atau minuman ala kafe di rumah sendiri. Kalau kamu perhatikan, akhir-akhir ini ada satu minuman yang lagi diperbincangkan di mana-mana. Nggak sedikit yang akhirnya mencoba dan berhasil membuat minuman yang katanya enak ini. Yup, dalgona coffee emang jadi minuman favorit warganet. Sampai-sampai artis sekelas Raisa Adriana dibikin penasaran!

Ikut penasaran, Raisa pun bertanya pada warganet tentang dalgona coffee, minuman yang sekarang lagi trending

Raisa penasaran sama dalgona coffe via twitter.com

Melalui akun Twitternya, Raisa akhirnya bertanya pada publik mengenai dalgona coffee yang lagi hype sekarang. Tentu bisa ditebak bagaimana reaksi warganet Twitter. Mereka menjelaskan pada Raisa apa itu dalgona coffee dan cara pembuatannya dengan cara yang kocak. Membuat campuran kopi dan gula yang diberi sedikit air panas tersebut memang memakan waktu yang lama agar teksturnya jadi busa. Apalagi kalau mengaduknya dengan manual. Oleh karena itu, para warganet bilang kalau cara bikin dalgona coffee tersebut diaduk sampai lebaran, sampai gunung Tangkuban Perahu jadi perahu lagi, jadi kuli dulu, dan sebagainya. Lucunya, Raisa membalas cuitan para warganet ini dan bertanya apakah sesusah itu mengaduknya.

Respons warganet udah pasti membludak. Meski banyak yang ngelucu, tapi nggak sedikit yang ngasih resep beneran untuk penyanyi satu ini

akhirnya banyak yang ngasih resep via twitter.com

Meski banyak yang ngelucu seperti cuitan-cuitan tadi, namun nggak sedikit pula yang langsung ngasih resep dan cara pembuatan dalgona coffee ini. Seenggaknya ada 4 ribu komentar yang memenuhi balasan cuitan Raisa. Dan sebagian tentu aja berisi cara bikin yang benar beserta bahan-bahan apa yang dibutuhkan. Merasa terharu, Raisa pun berterima kasih kepada warganet atas resep dan tutorial bikin dalgona coffee. Ia seakan nggak sabar untuk membuat minuman kekinian tersebut.

Wah, jadi penasaran nih. Gimana ya hasil bikinam dalgona coffee Raisa? Yang jelas sih ngaduknya nggak pakai garpu kayak kita~ Hehehe 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE