Berniat Menghibur Petugas Medis dengan Nyanyiannya, Raisa Justru Menangis Dengar Curhatan Mereka

Raisa nangis dengar curhat petugas medis

Di tengah pandemi corona, banyak penyanyi yang nggak bisa menggelar pertunjukan karena adanya imbauan physical distancing. Mereka nggak kehabisan ide dan sebagainya gantinya menggelar konser secara online. Salah satu penyanyi yang melakukannya adalah Raisa Andriana. Perempuan bersuara emas ini sudah beberapa kali menghibur orang-orang dari balik layar supaya mereka tetap semangat menghadapi krisis corona.

Advertisement

Raisa juga berkesempatan untuk menghibur para petugas medis yang sedang berjuang di garda terdepan. Namun hal yang nggak terduga justru terjadi dan mengejutkan publik.

Baru-baru ini, Raisa ikut “meeting” online bersama 32 RSUD di Jakarta. Dia menyanyi untuk menghibur para petugas medis

Raisa menyanyi dari balik layar via www.instagram.com

Melalui Instagram pada Rabu (22/4), Raisa menceritakan pengalaman yang menyentuh hatinya. Dia ikut “meeting” online sehari sebelumnya bersama 32 RSUD di Jakarta dalam rangka memperingati Hari Kartini. Saat itu, Raisa memberi kejutan dengan menyanyikan beberapa lagu untuk para petugas medis. Dia berharap nyanyiannya bisa menghilangkan rasa capek dan penat, serta bisa membuat mereka makin semangat bekerja.

Selain itu, Raisa mendengarkan curhat para petugas medis yang sedang berjuang. Dia mengaku terenyuh dan sangat terharu sampai menangis

Raisa terharu via www.instagram.com

Raisa sempat mengadakan sesi cerita kecil-kecilan dengan para petugas medis. Satu per satu, mereka curhat tentang perjuangan berat bekerja di rumah sakit yang penuh pasien virus corona. Raisa sangat tersentuh mendengarnya sampai air matanya jatuh ke pipi.

Advertisement

“Pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita2, curhatan & doa mereka semua yang bener2 ada di lini depan pandemi ini. Aku bener2 terharuuu banget, terenyuh sama cerita2nya,” tulis Raisa.

Menanggapi cerita Raisa, warganet mengaku salut pada aksi yang dilakukan olehnya. Mereka juga berdoa untuk para petugas medis

Komentar warganet di Instagram via www.instagram.com

Kepedulian Raisa membuatnya banjir pujian dari warganet. Mereka berterima kasih karena Raisa mau menyempatkan diri untuk menghibur para petugas medis. Walaupun sederhana, bentuk dukungannya berarti banyak bagi mereka semua. Sejumlah warganet juga ikut mendoakan para petugas medis agar selamat selama bertugas.

Semoga setelah ini, semakin banyak orang yang peduli pada para dokter, perawat, dan segenap staf medis di manapun mereka berada. Mari satukan dukungan agar mereka semua tetap semangat dan kuat dalam kondisi ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE