Rayakan Usia ke-30, Raisa Dibikin Terharu sama Hamish Daud. Seharian Dimasakin Suami!

Raisa ulang tahun ke-30

Pandemi memang membuat banyak hal menjadi berbeda. Banyak aktivitas di luar rumah yang tak bisa kita lakukan untuk sementara waktu. Bahkan kita nggak bisa berkumpul bersama orang-orang terdekat kita layaknya seperti apa yang kita lakukan beberapa bulan lalu.

Advertisement

Meski begitu, sejumlah hal tetap kita lakukan meski dalam keterbatasan. Misalnya melaksanakan pernikahan secara sederhana yang hanya dihadiri keluarga inti aja. Atau merayakan ulang tahun bersama yang tersayang di rumah aja. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh penyanyi kondang Tanah Air, Raisa Adriana.

Meski sedang swakarantina, Raisa tetap merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama sang suami di kediaman mereka

dimasakin Hamish Daud via www.instagram.com

Di tengah pandemi corona, Raisa baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 kemarin (6/6). Ibu satu anak ini akhirnya resmi berusia kepala tiga. Jika biasa ulang tahunnya dirayakan bersama teman-teman, kini Raisa hanya merayakan secara sederhana bersama sang suami, Hamish Daud. Meski begitu, ia tetap merasa perayaan ulang tahun kali ini spesial. Sang suami melarangnya masuk dapur karena Hamish akan memasak untuk Raisa di hari spesialnya. Sarapan dan makan siang mereka terlihat romantis meski hanya berdua. Masakan yang dibuat oleh Hamish pun terlihat seperti masakan restoran bintang lima. Selain dimasakin seharian, Raisa juga mendapat kejutan berupa video dari teman-temannya. Raisa terlihat bahagia dan tertawa saat menonton video yang dibuat oleh para sahabatnya.

Masuki usia kepala tiga, Raisa ingin fokus meningkatkan kualitas hidupnya. Termasuk waktu yang akan ia habiskan setiap harinya

harapan Raisa di usia kepala tiga via www.instagram.com

Masuki usia kepala tiga, Raisa menceritakan harapannya di kemudian hari. Di usianya yang ke-30 ini, Raisa akan memfokuskan diri pada kualitas kehidupannya. Ia ingin setiap waktu yang dihabiskan berkualitas. Entah itu waktu untuk keluarga, waktu untuk bekerja, atau waktu untuk diri sendiri. Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada orang-orang yang turut membuat harinya menjadi lebih spesial meski nggak bisa bertatap muka. Ia merasa sangat beruntung dan dicintai. Postingan Raisa pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa agar semua yang diharapkan Raisa nantinya tercapai.

Wah, nggak kerasa Raisa udah berusia 30 tahun aja ya. Semoga tahun ini dan ke depannya menjadi waktu terbaik untuk mencapai apa yang ia harapkan. Aamiin. Selamat ulang tahun!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE