Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Paras Bule dan Makna dari Namanya Curi Perhatian

Randy Pangalila anak pertama

Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan artis Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Pasalnya pada Rabu, 24 Maret 2021 Chelsey melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Jakarta. Kabar ini diketahui lewat beragam unggahan di laman Instagram pribadi Randy Pangalila itu sendiri.

Advertisement

Kelahiran anak pertama Randy dan Chelsey ini merupakan pengalaman yang penting bagi keduanya. Apalagi sempat terjadi masalah saat proses pengecekan saat hendak melahirkan sehingga membuat Chelsey harus melakukan operasi caesar. Beruntung, sang anak bisa lahir dengan selamat berjenis kelamin perempuan.

Randy Pangalila dan Chelsey Frank baru dikaruniai anak pertama bernama Blair Willow Pangalila. Nggak sembarangan, nama tersebut punya filosofi yang sangat mendalam

Pada Rabu, 24 Maret tepatnya pukul 9.45 Randy Pangalila dan istrinya Chelsey merayakan kelahiran anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir dengan berat 3 kilo dengan panjang 4,91 cm. Rupanya Randy dan Chelsey sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya yakni Blair Willow Pangalila.

Advertisement

Pemilihan nama yang cukup ‘barat’ ini tentu nggak terdengar aneh. Seperti kita tahu istri Randy, Chelsey Frank memang merupakan orang asli Kanada yang kini menetap di Indonesia. Nggak mengherankan nama dan paras sang bayi udah terlihat blasteran. Terlepas dari itu, pemilihan nama Randy Pangalila tentu nggak asal. Randy mengungkapkan makna sang anak Blair Willow Pangalila yang berarti Pohon Willow yang kuat di tengah padang gurun. Dengan pemilihan nama tersebut Randy berharap anaknya dapat sekuat pohon Willow meski sendirian di tengah padang gurun.

Sebelumnya, Chelsey hendak melahirkan secara normal. Karena bayi terlilit tali pusar, Randy Pangalila dan dokter akhirnya memutuskan untuk melahirkan secara caesar demi keselamatan ibu dan buah hatinya

Advertisement

Ada cerita yang cukup menarik dari proses persalinan Chelsey. Menurutnya, saat itu Chelsey hendak melakukan proses pelahiran secara normal. Setelah melakukan pengecekan, ternyata sang bayi yang berada dalam kandungan terlilit oleh tali pusar. Hal ini membuat dokter memberikan opsi lain pada Chelsey agar proses melahirkan lebih aman.

Kondisi bayi yang terlilit tali pusar tentu sangat berisiko tinggi jika tetap memaksakan lahiran normal. Akhirnya Randy Pangalila dan pihak dokter mengambil keputusan bersama untuk melakukan operasi caesar demi keselamatan ibu dan anak yang sedang dikandungnya. Kini kondisi sang istri telah membaik dan Randy Pangalila bercerita kalau kelahiran Blair adalah momen paling membahagiakan dalam hidupnya.

Wah selamat ya Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Semoga sang bayi dan seluruh keluarga terus dalam lindungan Tuhan dan diberi kesehatan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE