Reaksi Dewi Perssik saat Anak Angkat Tanyakan Foto Kehamilan, Tuai Pujian

Baru-baru ini banyak beredar potongan video penyanyi dangdut Dewi Perssik saat sedang berbincang dengan putranya Felice Gabriel di media sosial. Dalam video tersebut tampak Depe, panggilan akrab Dewi Perssik sedang berbincang hangat dengan sang putra. Di ketahui potongan video tersebut berasal dari konten di kanal YouTube Dewi Perssik sendiri.

Advertisement

Video obrolan Depe dan Gabriel menjadi sorotan publik lantaran ada hal yang membuat Depe sempat terhenyak beberapa saat ketika sang anak menanyakan soal foto kehamilan. Di ketahui bahwa Gabriel merupakan putra angkat Depe yang sudah ia rawat sejak bayi hingga saat ini usianya hampir 15 tahun. Seperti apa reaksi Depe saat menanggapi pertanyaan yang nggak pernah ia duga dari sang putra?

Depe mengaku memiliki foto saat hamil Gabriel tapi sudah hilang

Anak angkat Dewi Perssik

Potret Dewi Perssik dan Gabriel | Credit by @dewiperssik9 on Instagram

Kasih sayang orang tua pada anak angkat selayaknya anak kandung sendiri memang cukup menyentuh siapa saja yang mengetahui kisah mereka. Apalagi jika dari kalangan selebritas seperti Depe dan sang putra. Di ketahui Depe memang mencurahkan kasih sayang yang begitu besar kepada Gabriel dan mendidiknya dengan sangat baik.

Maka, nggak heran jika momen saat Depe ngobrol dengan Gabriel di podcast yang dinggah di kanal YouTube Dewi Perssik beberapa waktu lalu menyita perhatian publi. Terutama ketika tiba-tiba Gabriel menanyakan foto saat Depe hamil.

Advertisement

“Mama ada foto pas Mama hamil?” tanya Gabriel tiba-tiba.

Pertanyaan tersebut membuat Depe terhenyak beberapa saat dan mengulang pertanyaan tersebut, sambil tertawa. Namun, kemudian Depe menanggapinya dengan cukup santai dan menjelaskan bahwa ia memiliki foto saat hamil Gabriel, tapi sudah hilang.

Advertisement

“Ada dong, cuman kan gini ceritanya, mama itu zaman dulu kayak sering pindah-pindahan gitu. Jadi waktu dulu mama mau jadi artis itu, foto-foto mama semua dari kecil itu dikasih ke wartawan. Terus setelah di kasih, nggak dikasihkan lagi ke mama. Jadi semua copy-nya segala macem itu hilang gitu,” ujar Depe memberi penjelasan.

Tampaknya Depe cukup penasaran dengan pertanyaan sang putra. Kemudian ia bertanya alasan Gabriel menanyakan hal tersebut, tapi Gabrial mengaku hanya ingin tanya saja. Depe pun mengungkap penampilannya yang jelek dan gendut saat hamil, sehingga membuatnya malu jika foto tersebut ditunjukkan sekarang.

“Mama kalau hamil itu gendut, jelek banget jadinya. Kalau sekarang mungkin lagi tren ya, kalau mama mah enggak dulu. Lagian pas mama habis lahiran kamu, yang ada saat masih bayi umur satu hari kamu udah sama mama,” jelas  Depe lagi.

Gabriel mengaku nggak pernah peduli dengan kabar yang menyinggung status anak dan gosip negatif tentang Depe

Anak angkat Dewi Perssik

Dewi Perssik saat berbincang dengan Gabriel | Credit by kanal YouTube Dewi Perssik

Sebagai anak yang sudah menginjak remaja, mungkin saja Gabriel mulai paham dengan segala macam pemberitaan. Hal ini membuat Depe mungkin khawatir dengan pemikiran dan pendapat sang putra terkait segala macam pemberitaan yang mempertanyakan soal status anaknya. Namun, alih-alih mengungkap perasaannya, Gabriel justru menyatakan bahwa ia nggak peduli dengan anggapan orang tersebut.

“Ada nggak yang bilang Mas Gabriel bukan anak mama?” tanya Depe.

“Nggak peduli, buat apa peduli. Karena dari kecil yang aku lihat ya mama, sampai udah gede begini,” jawab Gabriel dengan santai.

Nggak hanya soal pertanyaan tentang status anak, Gabriel juga mengaku nggak peduli dengan segala macam pemberitaan publik yang negatif terkait Depe. Gabriel mengungkap jika ia nggak pernah nonton gosip. Bahkan ia juga nggak pernah membaca kolom komentar.

Depe kemudian menambahkan jika ia memang membatasi akses Gabriel di Internet. Di ketahui Depe memang cukup ketat dalam mengawasi akses informasi yang bisa Gabriel lakukan. Hal ini ia lakukan supaya sang putra bisa dengan bijak dalam menggunakan teknologi supaya bisa bermanfaat.

Reaksi Depe saat menanggapi pertanyaan Gabriel soal foto kehamilan dan caranya mendidik sang putra memang menyita perhatian publik dan menuai pujian. Banyak yang memuji Depe yang berhasil mendidik Gabriel dengan baik. Apalagi Depe menyekolahkan sang putra di pondok pesantren standar internasional. Cara Depe menjawab pertanyaan sang putra pun dianggap cukup bijak, karena Depe menjelaskan bahwa ialah yang merawat Gabriel dari bayi, dan selalu mencurahkan kasih sayang.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE