Bakal Digelar Tengah Tahun ini, Boy William Bocorkan Rencana Pernikahannya. Usung 2 Konsep

Rencana pernikahan Boy William

Setelah tertunda karena pandemi Covid-19, presenter Boy William akhirnya akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih Karen Vandela pada tahun 2021 ini. Tentunya hal ini membuat presenter yang memiliki nama asli William Hartanto ini cukup sibuk dengan pemilihan tanggal dan pengaturan konsep pernikahan bersama sang kekasih.

Advertisement

Diketahui udah ada beberapa konsep dan rencana pernikahan yang sudah dipersiapkan oleh Boy dan Karen. Menurut rencana, resepsi pernikahan ini nantinya akan dilangsungkan di tiga kota dengan konsep yang berbeda. Yuk kita lihat seperti apa sih persiapan Boy dan rencana apa yang sudah disiapkan untuk menyambut hari spesialnya ini.

Meski belum menemukan tanggal yang cocok, Boy William akan menggelar pernikahannya pada pertengahan tahun ini

Dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 dan Hitz Infotainment, Boy William mengakui akan menggelar resepsi pernikahannya tersebut pada pertengahan tahun 2021 atau sekitar bulan Juli. “Iya, tahun ini. Amin, doain ya. Juli sih, rencananya,” seperti yang disampaikannya dalam kanal The Hermansyah A6 saat dirinya ditanya Ashanty mengenai pernikahannya.

Advertisement

Meskipun sudah membuat berbagai persiapan dan konsep yang akan digunakan dalam pernikahannya, tetapi Boy William mengakui bahwa dirinya belum menemukan tanggal yang tepat. Dirinya hingga kini masih mendiskusikan perihal tanggal pernikahan dengan keluarga besarnya dan keluarga Karen Vandela. “Sebenarnya sudah ready, tinggal nikah aja. Cuma tanggalnya doang yang masih dipikirin aja belum mau tanggal berapa. Soalnya keluarga besar belum sepakat sama tanggal yang sudah ditentukan,” aku Boy.

Akan dilaksanakan di tiga kota berbeda, Boy William masih enggan jelaskan detail konsep pernikahannya dengan Karen Vandela

Rencananya resepsi pernikahan Boy William dan Karen Vandela ini akan diadakan di tiga kota. “Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan Solo,” ungkap Boy. Pesta pernikahannya pun digadang-gadangakan memiliki konsep yang berbeda dengan pernikahan biasa. Meski begitu, Boy William sendiri masih enggan membocorkan lebih lanjut terkait konsep pernikahannya.

Dari pengakuannya pernikahan ini akan menggunakan dua konsep, internasional dan Indonesia. Tetapi Boy William masih enggan membuka detailnya karena dirinya mengakui takut kena marah oleh Karen Vandela yang memang lebih banyak mengatur perihal tersebut. “Ada internasionalnya dan Indonesia-nya. Sebenarnya sih gue nggak mau cerita, nanti dimarahin calon istri. Soalnya dia lebih yang ‘gua mau yang kayak gini, gini’, gitu. Jadi mendingan untuk saat ini silent dulu,” kata Boy William.

Tidak dibuat repot oleh pihak keluarga dan nggak untuk disiarkan di televisi

Boy William juga mengakui, pihak keluarganya atau keluarga Karen Vandela nggak terlalu repot dan ikut campur dalam acara pernikahannya ini. Dia menyampaikan bahwa kedua keluarga mempercayai mereka untuk menentukan konsep pernikahan. “kalau ini (konsep) lebuh banyak (rencana) kami. Keluarga lebih ngelepas dan mempercayai kami. Jadi semuanya diserahkan kepada kamu,” Kata Boy.

Dalam pengakuannya, Boy William juga enggak mengumbar-umbar acara pribadi termasuk pernikahannya ke khalayak umum. Oleh karenanya, ia pun tak terpikirkan momen pernikahannya untuk disiarkan secara langsung di televisi. “Gua anaknya lebih ke private, lebih ke family event, gua nggak begitu suka yang terlalu gede ballroom, kalo TV mungkin mereka maunya lebih gede, lebih ekstra,” ungkap mantan VJ MTV tersebut.

Meskipun sudah bertunangan sejak 28 November 2019 yang lalu. Pasangan Boy William dan Karen Vandela urung melaksanakan pernikahan mereka di tahun 2020 karena wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Dengan sudah keluarnya vaksin dan kondisi yang semoga saja semakin membaik, akhirnya pasangan ini memantapkan untuk menggelar pernikahan mereka di tahun 2021 ini. Semoga lancar-lancar sampai hari H ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE