Sophia Latjuba Kembali Beberkan Rencana Pernikahan Eva Celia, Akan Digelar Tahun Depan di Dua Negara

Rencana pernikahan Eva Celia

Merencanakan pernikahan memang membutuhkan waktu yang lama dan tidak bisa mendadak. Demi mewujudkan pernikahan impian, kita menyusun rencana itu jauh-jauh hari sebelum hari H tiba. Bagi para selebritas, saat mereka merencanakan pernikahan, publik lantas ingin tahu bagaimana pernikahan nantinya akan dilangsungkan. Mereka akan terus bertanya-tanya kepada kedua calon mempelai tentang rencana pernikahan yang akan dilaksanakan. Namun, tidak dengan Eva Celia dan Demas Narawangsa.

Advertisement

Mengetahui rencana pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa, publik yang awalnya bertanya-tanya tentang rencana pernikahan mereka perlahan-lahan terungkap. Hal itu karena setelah  kabar pertunangan Eva Celia dan Demas Narawangsa September lalu, Sophia Latjuba perlahan-lahan membeberkan rencana pernikahan putri sulungnya itu. Kini, dia membagikan waktu hingga tempat pernikahan Eva Celia.

Menurut Sophia Latjuba, rencananya Eva dan Demas akan melangsungkan rangkaian pernikahan di Jerman dan Indonesia

View this post on Instagram

A post shared by Eva Celia (@evacelia)

Melalui keterangan dari YouTube Cumicumi, Sophia Latjuba mengatakan bahwa putrinya akan menggelar pernikahan di dua negara. Rencananya, Eva Celia dan Demas Narawangsa akan menggelar akad dan resepsi pernikahan di Jerman. Setelah itu, siraman dan rangkaian acara adat pernikahan akan dilangsungkan di Indonesia. Kini, mereka pun sudah mendapatkan wedding organizer untuk acara pernikahan yang akan datang itu.

Advertisement

Mengenai adat yang akan digunakan, Sophia membeberkan bahwa keduanya akan menggunakan adat Jawa dan Bugis, sesuai dengan daerah asal mereka. Alasan penyelenggaraan pernikahan di dua negara itu karena banyaknya keluarga yang berada di Jerman. Di sisi lain, teman-teman Eva dan Demas banyak yang tinggal di Indonesia.

Setelah dilamar bersamaan dengan momen ulang tahun ke-29, Eva Celia dan Demas akan melangsungkan pernikahan tahun depan

Advertisement

Mengenai waktu pernikahan, Sophia mengatakan putrinya akan menikah tahun depan. Sebagai seorang ibu, dia sangat senang dan terharu melihat Eva akan menikah dengan pria yang menyayanginya. Meski nantinya dia akan berpisah dengan sang putri, namun Sophia sudah mengikhlaskan anaknya untuk membangun rumah tangga sendiri.

Sejak remaja, Eva sudah diberi wejangan tentang pernikahan, dia pun tak ingin Eva mengikuti jejaknya yang gagal berumah tangga. Maka dari itu, setelah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun lamanya, Eva dan Demas berani memutuskan untuk menikah. Tidak hanya sang ibu, ayah kandung Eva Celia, Indra Lesmana juga memberikan dukungan penuh apa yang diinginkan oleh putrinya.

Di mana pun tempatnya dan kapan pun waktunya, kita doakan semoga pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa nanti bisa berjalan dengan lancar ya, SoHip~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE