Adakan Resepsi Pernikahan di Hari Ulang Tahunnya, Nora Philip: Kali ini Saya Merasa Hidup!

Resepsi pernikahan Nora Jerinx

Setelah resmi menikah pada 6 Oktober 2019 lalu, pasangan Jerinx SID dan Noraalexandra Philip akhirnya melangsungkan resepsi. Keduanya memang hanya mengundang orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, dan teman-teman mereka. Meski begitu, keduanya membagikan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Advertisement

Nggak cuma mengabadikan momen bahagia tersebut, Nora juga menulis sebuah pesan terima kasih untuk suaminya. Ia merasa “hidup” setelah sang suami memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.

Setelah melangsungkan resepsi, Nora pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang udah menyiapkan kejutan untuknya

View this post on Instagram

Hmmm moment yang sangat indah buat saya, why? Karena 12 Nov adalah hari lahir saya & juga merupakan hari resepsi pernikahan saya & JRX Jujur semua persiapan acara ini suami yg handle, dibantu sahabat dan staff nya. Saya mengucapkan terima kasih banyak terutama kepada suami, yang jauh2 hari sebelum tanggal 12 sibuk sana sini untuk persiapan surprise yg membuat saya terharu bahagia Saat saat beliau mempersiapkan kejutan ini saya sempat salah paham, kami pun berselisih karena suami sibuk dan sedikit waktu bersama saya, ternyata mempersiapkan ini toh. Saya pikir beliau lupa hari lahir istrinya, ternyata tidak (maklum suami usia 42) 😋🤡 Again, terima kasih banyak sayang @jrxsid sudah membuatkan resepsi indah penuh haru bahagia 12 Nov kemarin, saya bahagia bukan karena kado atau apa tapi bahagia melihat teman, kawan, kerabat & keluarga suami ada di sana Maklum setiap kali ulang tahun saya selalu menyendiri, tertutup dan tak ingin ada yg mengganggu, tapi kali ini saya merasa HIDUP! Sangat berkesan karena semua undangan, kerabat, keluarga, teman, sahabat pada kumpul berpesta, berbahagia di resepsi & ulang tahun saya Terima kasih kepada yg selalu ada dan membantu suami dan juga saya, kak @diana_surya kak @swantara_klick_putra kalian terbaik dan sangat paham saat Nora marah karena takut pakde berubah padahal lagi nyiapin surprise RUDAL 🤡 Tak lupa saya juga ucapkan terima kasih banyak kepada Ajik Agung Alit @agungalitfairtrade pemilik @tamanbacakesiman lokasi kami resepsi Special thanx to bli @_ngurah and @xrmblx team for your genuine hearts & teamwork. Salute to @drsound_bali for the soundsystem. Suksma Bli @pande_dodik_sukadana for providing plastic free-wedding waste management and Bli Kayun for the solar panels of our eco wedding. Thank you. #jrxnorawedding 📷 @blitutde gown by @exquisebytiffany Make up by @siskamakedo

A post shared by J.P Nora Astina Candra Dewi (@ncdpapl) on

Melalui akun Instagramnya, Nora mengungkapkan kebahagiaan yang ia rasakan setelah melaksanakan resepsi pernikahan yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya tersebut. Ia berterima kasih kepada Jerinx karena udah bikin kejutan yang membuatnya sangat bahagia. Semua itu dipersiapkan oleh Jerinx tanpa sepengetahuannya. Mereka sempat berselisih karena Nora merasa Jerinx jarang ada waktu untuknya. Oleh karena itu, kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-25 ini terasa sangat berbeda. Bahkan Nora sempat mengungkapkan kalau selama ini ia selalu menyendiri di hari ulang tahunnya. Namun kali ini berbeda. Ia merasa “hidup” karena dihadiri oleh orang-orang terdekatnya yang turut bahagia.

Seperti yang dijelaskan Nora beberapa waktu lalu, hubungan mereka sama sekali nggak mudah. Mereka harus berjuang agar bisa bersatu dalam ikatan pernikahan

View this post on Instagram

Terima kasih kepada keluarga besar kami terutama, perjalanan cinta kasih saya kepada @jrxsid banyak terjal, rintangan bahkan fitnahan. Kami bersyukur prosesi pernikahan berjalan lancar, walau ada sebagian kerabat ada yg sengaja untuk memperkeruh/membuat kami ribut tetapi kami dapat dukungan dari keluarga besar dari I Gede Ari Astina yaitu Bpk kandungnya, Ida Rsi istri ibu kandung dari I Gede Ari Astina dan Ibu sambung dari I Gede Ari Astina Ibu I luh juga, terima kasih support kalian prosesi berjalan lancar, rencana manusia yg berusaha memisahkan dan sengaja membuat ribut bisa kami tepis, kami kuat karena bersatu, kawan/kerabat yg tak suka pernikahan kami silakan bergelut dengan kebencianmu kami tak akan pernah mundur, apa yg sudah di persatukan oleh NYA tak elok dipisahkan oleh manusia.

A post shared by J.P Nora Astina Candra Dewi (@ncdpapl) on

Perjalanan cinta Jerinx dan Nora bisa dibilang nggak mulus. Di awal mereka go public, nggak sedikit yang bilang kalau hubungan mereka hanya settingan. Belum lagi usia mereka yang terpaut jauh, yaitu sekitar 17 tahun. Nora mengakui kalau jalan terjal yang mereka lalui nggak cuma gara-gara orang luar aja tapi juga keluarga dan kerabat mereka. Beruntung, perjuangan mereka berakhir dengan membahagiakan. Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Semoga kehidupan pernikahan mereka selalu dilingkupi kebahagiaan ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE