Gelar Resepsi Pernikahan di Bali, Vanessa Angel: Akhirnya Aku Menemukan Perhentianku

Resepsi pernikahan Vanessa Angel

Kabar bahagia datang dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Setelah berhasil “mengecoh” publik akan sosok suaminya, Vanessa akhirnya menunjukkan kalau pernikahannya dengan Bibi udah mendapat restu. Mereka menggelar akad pada 11 Januari 2020 kemarin. Hampir satu bulan berlalu, keduanya pun menggelar resepsi pernikahan di Bali.

Advertisement

Dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat, Vanessa tampak cantik dengan balutan gaun putih. Apalagi saat ini dirinya diketahui tengah berbadan dua. Ya, beberapa hari sebelum resepsi, Vanessa mengumumkan kalau dirinya tengah hamil. Hal ini tentu membuat kebahagiaannya semakin berlipat ganda.

Menggelar resepsi pernikahan di Bali, Vanessa merasa sangat bahagia karena sukses menjadi tuan putri sehari

sukses jadi tuan putri sehari via www.instagram.com

Resepsi yang diadakan di Koderatu Beach Club, Badung, Bali, kemarin (8/2) memang diadakan secara privat. Vanessa dan Bibi hanya mengundang sahabat terdekat dan keluarganya. Meskipun begitu, resepsi tetap berlangsung meriah dan penuh cinta. Vanessa yang saat itu menggunakan gaun panjang berwarna putih, merasa sukses menjadi tuan putri sehari. Ya, resepsi pernikahan ini memang udah dipersiapkan keduanya jauh-jauh hari.

Sejumlah rekan-rekan artis pun turut hadir di resepsi pernikahan Vanessa dan Bibi. Misalnya saja Nicky Tirta, Feby Febiola, dan Moammar Emka. Bahkan Feby turut menjadi bridesmaid Vanessa dengan menggunakan seragam berwarna nude.

Advertisement

Seperti yang disampaikan Vanessa pada Moammar Emka, ia akhirnya menemukan tempat perhentiannya, yaitu Bibi

gelar resepsi pernikahan di Bali via www.instagram.com

Perjalanan cinta Vanessa dan Bibi memang terbilang nggak mudah. Saat mereka sedang dimabuk cinta, keduanya diterpa ujian saat Vanessa ditangkap pada awal tahun 2019 lalu atas kasus prostitusi online. Mendekam kurang lebih selama enam bulan di penjara, Bibi menjadi salah satu orang yang memperjuangkan keadilan untuk Vanessa.

Seperti yang diketahui, sosok lelaki yang menggunakan jasa Vanessa hingga kini nggak diketahui. Oleh karena itu, Bibi menggalang dukungan untuk kekasihnya tersebut. Sempat menyatakan putus, keduanya pun diam-diam melaksanakan nikah siri pada 15 Desember silam. Publik pun sempat tertipu akan sosok suami Vanessa. Ichsan Munthe yang disebut-sebut sebagai lelaki yang meminang Vanessa ternyata bukan. Justru Bibi lah yang ternyata membawa Vanessa ke pelaminan. Seperti yang dibilang Vanessa pada Moammar Emka, ia akhirnya menemukan tempat perhentiannya, sembari melihat mesra kepada Bibi Ardiansyah.

Selamat atas pernikahan Vanessa dan Bibi. Semoga langgeng sampai kakek-nenek ya. Dan semoga Vanessa dan calon bayinya sehat selalu sampai proses persalinan nanti. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE