Resmi Dilamar Kekasih, Kiky Saputri Nggak Boleh Cium-Cium Artis Ganteng lagi

Kabar bahagia datang dari komika kenamaan Kiky Saputri yang baru saja dilamar sang kekasih Muhammad Khairi. Lamaran tersebut berlangsung pada Sabtu (22/10) kemarin yang sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Kiky yang ke-29. Lamaran tersebut sempat membuat Kiky sempat nggak menyangka. Pasalnya, ia dan Khairi memang terhitung belum lama menjalin hubungan.

Advertisement

Namun, keseriusan Khairi akhirnya membuat Kiky semakin mantap menjalani hubungan serius tersebut. Apalagi Khairi yang diketahui bukan dari kalangan selebritas sempat meyakinkan Kiky dengan kesiapannya menerima konsekuensi menikahi Kiky yang berkarier di industri hiburan.

Siap menerima Kiky Saputri yang aktif berkarier di dunia hiburan, tapi Khairi tak izinkan bikin konten cium artis ganteng

Khairi yang bukan berasal dari kalangan selebritas dan sudah resmi melamar Kiky ini mengaku sudah siap dengan konsekuensi menjalin rumah tangga dengan seorang komika seperti Kiky. Apalagi karier Kiky saat ini nggak hanya sebagai komika, ia juga sering bermain film dan aktif membuat konten di YouTube dna media sosial lainnya. Hal ini membuat Khairi harus bisa memahami dan siap kuat mental, hati, mata dan telinga.

Advertisement

“Insya Allah siap (konsekuensinya). Aku sudah siap semuanya,” kata Khairi saat jumpa pers usai lamaran, seperti dinukil dari Detik Hot.

Kendati siap menerima konsekuensi menikahi selebritas dan nggak membatasi karier Kiky ke depanya, tapi saat disinggung soal konten Kiky yang sering mencium ataupun dicium aktor ganteng membuat Khairi dengan tegas melarang hal itu.

Advertisement

“Itu sudah nggak boleh,” jawab Khairi dengan tegas.

Selain dikenal dengan komika yang senang me-roasting pejabat, Kiky Saputri juga sering bikin banyak orang iri. Pasalnya, Kiky kerap bikin heboh karena membuat konten dicium atau mencium aktor ganteng, seperti Ariel NOAH, Boy William, Iqbaal Ramadhan, Richard Kyle, Reza Rahardian, Refal Hadi, Jefri Nichol, dan sebagainya.

Bukan Kiky namanya jika nggak iseng, bahkan saat mendengar sang kekasih dengan tegas tak mengizinkannya mencium aktor ganteng, Kiky justru melontarkan candaan yang menggoda Khairi.

“Loh, nggak boleh? Kalau nanti ada yang cium aku, boleh nggak?” ujar Kiky menggoda dengan candaan pada calon suaminya itu.

Kiky dan Khairi bertemu di aplikasi kencan sebelum lamaran

Kiky Saputri lamaran

Momen Kiky Saputri lamaran | Foto dari Instagram Windra Fotografi

Setelah resmi dilamar sang kekasih, raut bahagia dan lega  jelas terpancar dari wajah Kiky. Pasalnya, Kiky sempat dua kali gagal menjalin hubungan saat akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Diketahui hubungan Kiky yang terakhir sebelum dengan Khairi sempat kandas menjelang lamaran akhir tahun lalu.

Melansir dari Detik Hot, dalam kesempatan jumpa pers usai lamaran, Kiky dan Khairi sempat berbagi cerita awal mereka bertemu hingga akhirnya berpacaran dan mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tenyata, Kiky dan Khairi bertemu melalui aplikasi kencan, ketika keduanya sama-sama baru putus dengan mantan kekasih masing-masing.

“Awal ketemu itu dari aplikasi dating, swipe right terus, jangan pernah menyerah kawan,” ungkap Kiky sembari bercanda.

Kiky dan Khairi mengakui jika awalnya mereka iseng saat bermain di aplikasi kencan. Keduanya menjadikan aplikasi sebagai cara mereka untuk merasa benar-benar selesai dengan mantan kekasih. Diketahui, keduanya pertama kali berkenalan pada April 2022, dan resmi berpacaran pada Juni 2022.

“Baru ketemu April, jadian Juni, tiba-tiba awal Agustus bilang mau serius. Kaget waktu dia pertama kali bilang mau melamar. Tepat di ulang tahun aku ada laki-laki mau meminang aku,” kata Kiky.

Meski terkesan bercanda karena iseng berkenalan diaplikasi kencan, tapi Kiky dan Khairi membuktikan keseriusan hubungan mereka. Setelah resmi lamaran, Kiky sempat membocorkan bahwa pernikahannya akan digelar awal tahun depan. Namun, ia masih enggan membocorkan tanggal lebih detail.

Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya dari pasangan ini ya, SoHip! Sekali lagi, selamat untuk Kiky dan Khairi, semoga lancar sampai pernikahan dan seterusnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE