Resmi Masuk Bui, Vanessa Angel Buatkan Sebuah Lagu untuk Sang Kekasih. Coba Dengerin Lagunya Deh~

Vanesse mengirimkan sebuah lagu ciptaannya

Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel hingga kini terus bergulir. Setelah ditetapkan sebagai saksi korban, Vanessa pun kini berstatus sebagai tersangka karena terbukti melakukan pelanggaran hukum, yaitu UU ITE pasal 27 ayat 1. Penetapan status Vanessa tersebut setelah sejumlah barang bukti ditemukan oleh pihak berwajib.

Advertisement

Sempat dirawat di rumah sakit karena pingsan saat melakukan pemeriksaan yang berlangsung kurang lebih 12 jam, Vanessa kini resmi dipindahkan ke sel tahanan Polda Jawa Timur. Hal tersebut dikabarkan oleh sang kekasih, Bibi Ardiansyah melalui akun Instagramnya.

Vanessa Angel hari ini resmi dipindahkan ke sel tahanan Polda Jatim terkait kasus Pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1

View this post on Instagram

ini adalah karya/lagu yg dikirim terakhir sebelum hari ini Vanessa Adzan/Vanessa angel dipindahkan ke sel tahanan polda jatim terkait kasus Pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1. sedih, sedih banget mengingat dia sendiri disana kini.. kasus yg menimpanya pun sudah di hujat satu negara, baik pribadi dirinya,maupun aibnya.. kenapa? Kenapa kita selalu suka seseorang untuk dibenci sebegitunya? Gw ingat kalimat terakhirnya ke gw ; nanti aku kirimin lagu buatanku untukmu lewat mas alam, aku harap kamu suka, dan orangpun suka dengan pribadi aku yg hina ini.. makasih bi maafin aku aku begini, aku pun udh minta maaf jg ke tuhan, maafin jg buat keluargaku, ayahku dan semua orang yg merasa rugi karena aku.. dan maaf lagi bi.. aku blm bisa janji ada di hari ulang tahunmu nanti?? . Terima kasih @vanessaangelofficial sampai ktemu di kehidupan yg lebih baik. #kenapavanessa #vanessasabar #vanessaangel

A post shared by @ bibliss on

Dalam postingan terakhirnya, Bibi mengunggah sebuah lagu yang dikirimkan oleh Vanessa Angel. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Vanessa untuk kekasihnya itu. Itu adalah kiriman terakhir dari Vanessa sebelum dirinya dipindahkan ke sel tahanan Polda Jatim terkait kasus pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1. Bibi merasa sangat sedih karena di saat satu negara menghujat, kekasihnya tersebut kini harus sendiri. Bibi pun mengingat perkataan terakhir Vanessa untuknya dan mengucapkan selamat tinggal.

Advertisement

“Nanti aku kirimin lagu buatanku untukmu lewat mas alam, aku harap kamu suka, dan orangpun suka dengan pribadi aku yg hina ini.. makasih bi maafin aku aku begini, aku pun udh minta maaf jg ke tuhan, maafin jg buat keluargaku, ayahku dan semua orang yg merasa rugi karena aku.. dan maaf lagi bi.. aku blm bisa janji ada di hari ulang tahunmu nanti”

Selain mengirimkan lagu ciptaannya, Vanessa juga berterima kasih kepada publik yang udah mendukungnya selama ini

Advertisement

Sebelumnya, Vanessa juga mengirimkan video yang berisi ucapan terima kasih kepada semua kalangan yang selama ini udah mendukungnya. Ia juga memohon doa agar selalu dikuatkan untuk menghadapi “uijan” yang tengah dijalaninya ini. Video tersebut diambil saat Vanessa masih dalam perawatan di rumah sakit setelah sempat pingsan usai menjalani pemeriksaan kurang lebih 12 jam.

Video-video yang diunggah Bibi ini pun membuat warganet ikut baper. Nggak cuma mendukung Vanessa, para warganet juga turut menguatkan Bibi untuk tetap tabah hingga nanti bisa bertemu kembali. Warganet juga berharap nanti ketika kasus ini udah selesai, Bibi membuktikan cintanya dengan menikahi Vanessa. Kita doakan yang terbaik aja ya buat mereka berdua~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE