Pancing Kerumunan Saat Pembukaan Restoran, Polisi Bakal Minta Keterangan Rizky Billar

Restoran Rizky Billar kerumunan

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda di Indonesia, membuat pemerintah dan aparat memberlakukan peraturan ketat untuk mendisiplinkan masyarakat. Bagi mereka yang beraktivitas di luar, wajib kiranya mengenakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Kita juga dilarang untuk membuat atau tergabung dalam sebuah kerumunan.

Advertisement

Kendati peraturan tersebut sudah jelas diterapkan, terkadang masih banyak saja orang yang melanggar. Beberapa waktu lalu, sinetron Ikatan Cinta mendapat denda karena melanggar protokol kesehatan. Sinetron tersebut terbukti memancing kerumunan masyarakat saat mereka melakukan syuting di kawasan Kabupaten Bogor. Kini kasus serupa terjadi pada pesinetron Rizky Billar. Kekasih Lesti Kejora tersebut dipanggil oleh pihak kepolisian terkait kerumunan yang ditimbulkan.

Polisi akan memanggil pesinetron Rizky Billar terkait kerumunan yang terjadi pada pembukaan restoran Raja Sei hari Minggu, 7 Maret 2021 di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat

Pesinetron Rizky Billar akan dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi untuk dimintai keterangan terkait sebuah kerumunan. Kasus tersebut adalah terkait pembukaan sebuah restoran bernama Raja Sei di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Nggak hanya Rizky Billar, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo juga memanggil sejumlah saksi yang menghadiri acara tersebut.

Advertisement

Pembukaan restoran Raja Sei di Tanjung Duren, Petamburan, Jakarta Barat tersebut terjadi pada Minggu, 7 Maret 2021 kemarin. Para penggemar Rizky Billar datang memadati restoran yang rencananya akan dibuka pada siang. Beruntungnya, pihak kepolisian bergerak cepat. Satuan Polisi Pamong Praja segera menyambangi restoran tersebut dan membubarkan kerumunan pada pukul 13.30 WIB.

Terkait pemanggilan, pihak Kepolisian akan memastikan apakah kerumunan di restoran tersebut diakibatkan kehadiran Rizky Billar

Advertisement

Terkait rencana pemanggilan, Rizky Billar bukan ditetapkan sebagai tersangka, melainkan masih berstatus saksi. Nantinya pihak kepolisian akan meminta keterangan pada Rizky dan memastikan apakah kerumunan yang terjadi hari tersebut disebabkan kehadiran sang aktor.

Sejauh ini polisi telah memeriksa tiga saksi yang meliputi pihak penyelenggara acara dan pengelola restoran. “Ya terkait kehadiran yang bersangkutan. Nanti kami dalami dulu soal timbulnya kerumunan karena Billar atau bukan. Kami belum bisa menyimpulkan soal itu sampai nanti penyidikan,” kata Agung Wibowo seperti dilansir dari Kompas.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE