Pablo Benua Sakit, Postingan Rey Utami Dipenuhi Komentar ‘Pedas’ Warganet. Kena Karma, Katanya

Rey Utami dan Pablo Benua dihujat warganet

Seolah belum usai, kasus yang menimpa Pablo Benua dan Rey Utami karena mengomentari vlog Risa Saraswati kemarin masih membekas di hati publik. Bukan cuma para fans vlog Risa, warganet dari semua kalangan pun agaknya kurang respect dengan tindakan pasangan ini, karena terang-terangan mengaku bahwa mereka melakukan panjat sosial setelahnya.

Advertisement

Mirisnya lagi, hal ini pun nggak menyurutkan niat Pablo dan Rey untuk membuat konten serupa.

Baru-baru ini, Pablo Benua dikabarkan menderita sakit jantung dan potretnya diabadikan Rey untuk kemudian di-posting ke Instagram. Bukannya malah mendapat simpati, permohonan kesembuhan bagi suaminya ini justru mendapat respon negatif dari warganet. Banyak yang bilang kalau ini karma instan. Benarkah demikian?

Dalam postingannya, Rey tampak meminta doa dari warganet demi kesembuhan Pablo Benua. Kabarnya, Pablo sakit jantung hingga harus dirawat intensif

Rey Utami via www.instagram.com

Sebagai seorang istri, wajar saja kalau Rey Utami merasa sedih karena sakit yang diderita suaminya. Hal tersimpel yang bisa ia lakukan pun meminta doa dari warganet demi kesembuhan suami tercinta. Namun alih-alih mendapatkan simpati, postingan ini justru mendapat banyak respon ‘pedas’ dari warganet.

Advertisement

Banyak yang bilang, sakit yang diderita Pablo ini hanya settingan untuk lari dari sejumlah masalah yang membelit seperti hutang dan panggilan polisi. Nggak sedikit pula yang bilang, kalau inilah potret karma karena pasangan ini hobi nyinyirin orang lain.

Deretan komentar ini pun membanjiri kolom komentar Rey Utami yang berdasar dari vlog-vlog mereka yang dinilai menjatuhkan orang lain. Miris sih!

Rey Utami via www.instagram.com

Bukan cuma satu atau dua warganet yang mengiyakan bahwa Pablo dan Rey terkena karma instan, puluhan orang pun berpikiran sama. Ya, meski kita nggak pernah tahu apa yang terjadi, hal ini menjadi potret miris di kehidupan selebritas yang penuh dengan intrik. Apa pun yang terjadi, semoga Pablo Benua cepat sembuh deh, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE