Rey Utami-Pablo Benua Akting Minta Maaf ke Risa Saraswati; Publik Geram, Mereka Senang!

JurnalRisa vs Rey Utami dan Pablo Benua.

Beberapa waktu lalu, media sosial terutama dunia vlog dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah Rey Utami dan Pablo Benua mengenai kebohongan konten horor JurnalRisa yang dipandu oleh Risa Saraswati. Benua dan Rey menganggap bahwa apa yang ada di video-video Risa tersebut bukanlah hal yang nyata dan tidak sebenarnya. Karena opini mereka itu, Benua dan Rey dianggap panjat sosial (pansos) karena nebeng popularitas.

Advertisement

Sejak video tersebut beredar, Rey dan Benua pun nggak lepas dari hujatan warganet. Apalagi mereka seakan sengaja memancing kekesalan pengguna media sosial, terutama penggemar Risa Saraswati.

Memanfaatkan momen tersebut, Benua dan Rey pun mengunggah video terbaru mereka yang berjudul “Permintaan maaf untuk JurnalRisa”.

Meski judul videonya minta maaf pada JurnalRisa, Benua dan Rey ternyata cuma akting dan malah nantangin “teman-teman” Risa Saraswati mendatangi mereka

cuma akting via www.youtube.com

Dalam video yang berdurasi sekitar 12 menit tersebut, diawali dengan permintaan maaf Pablo Benua dan Rey Utami terkait video mereka sebelumnya. Dengan muka yang serius, mereka pun mengakui kesalahan mereka dan menganggap bahwa memang benar bahwa Risa adalah seorang indigo.

Advertisement

Namun itu semua hanyalah akting belaka. Mereka sama sekali nggak bertujuan untuk minta maaf tapi hanya untuk “mengejek” warganet yang menyerang mereka selama ini. Nggak sampai di situ, mereka juga menantang “teman-teman” Risa, seperti Peter, Sukma, Asih, dan lainnya untuk mendatangi mereka.

Tentu saja video ini semakin mengundang kegeraman warganet. Benua dan Rey pun dianggap sukses panjat sosial

kegeraman warganet via www.youtube.com

Hal tersebut udah tentu semakin mengundang kekesalan warganet. Apalagi ketika tahu bahwa permintaan maaf tersebut hanya akting belaka alias pura-pura. Buktinya, video ini mendapatkan dislike jauh lebih banyak, yaitu sekitar 10 ribu. Sedangkan mereka hanya mendulang likes sebanyak 600. Kolom komentar pun juga dibanjiri oleh kekesalan warganet yang menganggap bahwa Benua dan Rey memang sengaja melakukan hal tersebut untuk mencari popularitas, nggak peduli lewat hal yang negatif seperti ini sekalipun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE