Sedang Ramai Kembaran Artis, Reza Arap Juga Temukan Kembarannya. Warganet Minta Kuliahkan

Reza Arap bertemu kembaran

Fenomena kembaran figur publik hari ini sedang ramai diperbincangkan. Hal ini berawal setelah Raffi Ahmad mengangkat seorang pemuda bernama Dimas menjadi adiknya. Seperti kita tahu Dimas adalah seorang penjual baso ikan yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad.

Advertisement

Nggak hanya Raffi, belakangan Irfan Hakim juga mendapati hal serupa. Sang presenter kondang tersebut mengetahui bahwa ada seseorang yang mirip dengannya yang tinggal di Kalimantan. Sayangnya Irfan Hakim belum sempat bertemu dengannya karena Irfan adalah orang yang cukup sibuk. Setelah pemberitaan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, kali ini giliran figur publik Reza Arap yang bertemu dengan kembarannya.

Setelah Raffi Ahmad, kali ini salah satu figur publik terkenal Reza Arap bertemu dengan orang yang disebut mirip dengannya bernama Imam Yahya

Reza Arap dikenal sebagai seorang pengusaha, musisi dan content creator. Reza Arap sendiri dikenal luas oleh masyarakat Indonesia karena beragam prestasinya. Reza dikenal luas oleh publik Indonesia bahkan oleh orang luar negeri setelah ia membentuk sebuah grup musik Weird Genius.

Advertisement

Tapi sekarang kita nggak akan membahas prestasi Reza Arap. Tapi kali ini kita akan membahas hal yang menarik yakni soal fenomena kembaran para artis. Ya, sama seperti Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Reza Arap dikabarkan telah bertemu dengan seseorang yang mirip dengannya. Hal ini diketahui dari unggahan Reza Arap di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut Reza menulis “Meet my kagebunshin”. Dilihat dari foto, paras Reza dengan kembarannya sangat mirip. Apalagi mereka berdua sama-sama memiliki tatto di lengan kanan dan memiliki gaya berpakaian yang serupa.

Pertemuan Reza Arap dengan kembarannya berawal dari seseorang yang mengunggah video di Tik Tok dan menjadi viral

@black_horseeee

P for punteunnn @ybontiktok #ybrap #fypシ #xyzbca

♬ Dominique Koplo – yofve squidward

Pertemuan Reza Arap dengan kembarannya berawal dari sebuah video yang viral di aplikasi Tik Tok. Dalam video tersebut seseorang mengunggah paras sang kembaran dan menyamakan dengan Reza Arap. Karena viral, Reza Arap menjadi penasaran. Karena dianggap sangat mirip ia menjadi penasaran dan tertarik untuk bertemu.

Setelah mengunggah momen pertemuannya dengan sang kembaran warganet menjadi heboh. Banyak komentar yang mengatakan kalau memang Reza Arap dan sang kembaran sangat mirip. Banyak juga warganet yang menyarankan agar Reza Arap menguliahkan sang kembaran sama seperti Raffi Ahmad yang membantu Dimas berkarir di industri hiburan tanah air.

Nah gimana menurut kalian SoHip? Apakah menurut kalian mereka berdua benar-benar mirip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE