Keceplosan Sebut Wendy sebagai Istri, Ternyata Reza Arap Telah Sah Menikah Secara Hukum dan Agama

Reza Arap Wendy Walters menikah

Reza Arap Oktovian adalah salah satu YouTuber dan figur publik yang dikenali hampir sebagian masyarakat Indonesia. Selain kariernya yang cemerlang, kehidupan pribadi dan asmara sang figur publik juga sering dijadikan pemberitaan oleh media. Diketahui Reza Arap sedang menjalin hubungan dengan salah satu model sekaligus figur publik Wendy Walters.

Advertisement

Hubungan cinta Reza Arap dan Wendy Walters sempat disorot setelah mereka melakukan proses lamaran ala Tionghoa, Sangjit. Prosesi itu sempat membuat warganet mengira Reza dan Wendy telah melangsungkan pernikahan. Dugaan tersebut lantas ditepis Reza lewat media sosial. Kini status dan hubungan Reza Arap dan Wendy dipertanyakan kembali oleh warganet karena Reza menyebut Wendy sebagai ‘istrinya’.

Reza Arap Oktovian panggil Wendy Waters dengan sebutan istri, warganet bertanya soal status keduanya

Warganet kembali dibuat heboh soal hubungan Reza Arap dan Wendy Walters. Hal ini bermula pada sebuah unggahan valentine Reza Oktovian di laman Instagram pribadinya pada 14 Februari 2021 kemarin. Pada hari tersebut Reza membagikan sebuah foto romantis saat dirinya memeluk Wendy.

Advertisement

Hal yang kemudian menjadi sorotan adalah caption yang mengiringi unggahan tersebut. Reza Arap menulis “Happy-our first Valentine’s day, my beloved wife, Wendy, alias selamat hari Valentine pertama kita istriku, Wendy”. Selain hal tersebut, beberapa kali juga Reza selalu memanggil Wendy dengan sebutan “istri” pada momen-momen yang ia unggah lewat Insta Story. Melihat caption tersebut banyak warganet yang merespon dan bertanya soal status pernikahan Reza dan Wendy. Pasalnya memang belum ada kabar resmi pernikahan keduanya.

Wendy Walters menulis klarifikasinya dan mengatakan bahwa ia dan Reza telah sah secara agama dan hukum sebagai suami istri sejak bulan Januari silam

Klarifikasi Wendy Walters via www.instagram.com

Melihat semakin banyaknya warganet yang bertanya-tanya, akhirnya Wendy Walters mengklarifikasi soal sebutan “istri” yang disematkan Reza pada dirinya. Lewat Insta Story, Wendy menjelaskan status dan kabar pernikahannya dengan Reza Arap. Wendy mengatakan bahwa ternyata ia dan Reza telah sah menikah secara agama dan hukum sejak bulan Januari 2021 silam. “Buat yang wondering, aku sama Arap udah nikah apa belum, jadi kita sebenarnya udah sah secara agama dan hukum Januari kemarin,” kata Wendy Walters.

Rupanya Wendy dan Reza berencana untuk merahasiakan kabar pernikahan tersebut demi menunggu momen saat resepsi. Namun rencana tersebut harus gagal karena Reza keceplosan pada unggahan dan Insta Story.  “Tapi memang kita nggak publish sama sekali karena kita mau nunggu pas resepsi dulu, baru publish gitu tapi sepertinya tadi si Arap keceplosan di story om Ded,” ucap Wendy melanjutkan. “Yea i know i’m an Idiot,” balas Reza sambil tertawa.

Wah, kalau kaya gitu selamat ya Reza Oktovian dan Wendy. Pernikahan yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar akhirnya telah sah. Semoga keluarga kalian bahagia dan terus diberi kesehatan. Aminn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE