Reza Artamevia Kembali Ditangkap Pihak Kepolisian Terkait Kasus Narkoba

Reza Artamevia narkoba

Dunia hiburan merupakan dunia yang penuh tekanan. Selain tekanan pekerjaan, sorotan media dan komentar masyarakat pada kepribadian artis jadi masalah lain yang menempel pada kehidupan selebritas. Karena tekanan yang sebegitu besarnya, banyak artis yang terjerumus pada lembah hitam narkoba.

Advertisement

Fenomena artis yang menggunakan narkoba 2020 cukup marak. Dari mulai Lucinta Luna, Jefri Nichol, sampai yang terakhir Anton Rudi Kelces, drummer J-Rocks. Dan kini giliran artis senior Reza Artamevia yang kembali ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

Reza Artamevia yang diamankan pihak kepolisian dengan dugaan kasus narkoba. Duh…

Reza Artamevia via www.instagram.com

Kabar soal kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis kembali mencuat. Kini giliran artis senior Reza Artamevia yang diamankan pihak kepolisian dengan dugaan kasus narkoba. Reza Artamevia adalah penyanyi yang terkenal pada akhir tahun 90-an.

Setelah nggak lama terdengar namanya, pada Sabtu, 5 September 2020 Reza Artamevia ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Pelantun lagu “Berharap Tak Berpisah” ini ditangkap dengan barang bukti berupa sabu. Belum ada kronologi penangkapan resmi yang dirilis pihak kepolisian. Kini Reza Artamevia sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Diamankan dulu (Reza Artamevia). Iya betul diduga kasus narkoba. Saya mengiyakan dulu ya,” kata Yusri seperti dilansir CNN Indonesia.

Sebelumnya, pada tahun 2016, Reza Artamevia pernah ditangkap terkait kasus narkoba bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti alias Aa Gatot

Reza Artamevia saat ditangkap pada tahun 2016 via jateng.tribunnews.com

Kasus narkoba yang menjerat Reza Artamevia bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya Reza juga pernah diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Pada tanggal 28 Agustus 2016 Reza ditangkap bersama Aa Gatot di kamar 1100, Hotel Garden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kala itu saat ditangkap Reza bukan mengkonsumsi sabu-sabu. Saat itu ia positif menggunakan zat bernama Asfat. Asfat sendiri adalah zat amphetamin seperti halnya sabu. Berbeda dengan sabu yang dikonsumsi menggunakan bong, Asfat dikonsumsi lewat alat bernama bohr, sejenis nampan kecil.

Terlepas dari itu, dengan kembali ditangkapnya Reza Artamevia hal ini membuktikan bahwa konsumsi narkoba di kalangan artis masih marak digunakan. Bahkan oleh artis yang telah menjalani rehabilitasi. Semoga ini yang terakhir kali. Semoga ke depannya nggak lagi-lagi menyentuh narkoba, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE