Keluar dari Penjara Lebih Cepat Berkat Asimilasi Covid-19, Reza Bukan Umumkan Rencana Pernikahan

Reza Bukan keluar penjara

Selalu ada kesempatan kedua dalam hidup seseorang. Orang yang melakukan hal-hal buruk di masa lalu bukan berarti nggak bisa mendapat kesempatan untuk bangkit dan memulai kembali hidup dari awal. Dan kesempatan kedua ini sedang menghampiri Reza Bukan.

Advertisement

Reza Bukan adalah salah satu presenter televisi terkenal. Sayangnya ia harus mendekam di jeruji besi karena kedapatan menggunakan narkoba. Kini Reza Bukan sudah bebas dari penjara dan berencana akan menikah dalam jangka waktu secepatnya. Penasaran? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Baru menghirup udara bebas, Reza Bukan langsung umumkan rencana pernikahannya

Presenter Reza Bukan sedang merasa bahagia. Pasalnya ia kini telah resmi bebas dari penjara dan hukuman yang menjeratnya. Baru keluar dari penjara, Reza Bukan juga mengumumkan kebahagiaan lainnya. Pria berumur 39 tahun ini kabarnya akan menikah dengan seorang perempuan dalam waktu dekat. Pengumuman bahagia ini disampaikan Reza pada Augie Fantinus saat diwawancarai dalam vlognya.

Menurut Reza, perempuan yang akan ia nikahi bernama Serevina Silaen yang juga turut hadir dalam sesi wawancara tersebut. Mereka bertemu di rutan Salemba saat perayaan Natal 2019. Mereka kemudian dekat dan mulai mengenal satu sama lain. Dalam vlog tersebut, Serevina juga hadir dan ikut mengobrol. Mereka membahas rencana pernikahan secepatnya. Saat ditanya mengapa Serevina mau menikah dengan Reza, ia menjawab santai bahwa Reza adalah sosok pria yang berkemauan kuat untuk berubah.

Sebelumnya Reza telah menikah dengan Verena Visca Purnamasari. Kala Reza menjalani proses hukum, Verena melayangkan gugatan cerai

Reza dan calon istri via www.youtube.com

Pengumuman pernikahan ini bukan pengalaman yang pertama bagi seorang Reza. Sebelumnya ia pernah menikahi Verena Visca Purnamasari pada tahun 2009 silam. Dari pernikahan tersebut Reza dan Verena dikaruniai dua orang anak. Sayangnya rumah tangga mereka harus kandas. Verena melayangkan gugatan cerai pada Reza saat ia sedang menjalani proses hukum.

Divonis 4,5 tahun penjara setelah terjerat kasus narkoba, Reza lebih cepat keluar dari penjara berkat asimilasi Covid-19

Reza bercerita soal kasus yang menimpanya via www.youtube.com

Kabar artis yang terjerat kasus narkoba bukan hal yang aneh lagi di Indonesia. Godaan tersebut rupanya sampai pada presenter terkenal Reza Bukan. Di tahun 2018, Reza ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Ia ditangkap dan divonis 4,5 tahun penjara pada bulan Februari 2019 lalu.

Advertisement

Setelah menjalani proses hukum yang membuatnya berubah, Reza kemudian dinyatakan bebas menghirup udara segar pada tanggal 18 Agustus 2020 lalu. Ia dinyatakan bebas dari penjara dan hukuman setelah mendapatkan asimilasi Covid-19 pada tanggal 17 Agustus 2020 lalu. Reza nggak menyia-nyiakan kesempatan kedua ini.

Wah semangat terus ya Reza Bukan. Gunakan kesempatan kedua ini untuk berubah dan menjadi lebih baik ke depannya. Semoga semua niat baiknya dilancarkan ya, aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE