Ririe Fairus disebut Maia Estianty Jilid 2, Miliki Kisah yang Sama

Keduanya bercerai karena alasan yang sama, yakni perselingkuhan.

Sempat menghebohkan publik beberapa waktu yang lalu, Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan kini blak-blakan mengenai kisah rumah tangganya. Ia menceritakan kisah perselingkuhan yang dilakukan sang mantan suami hingga membawa mereka pada perceraian.

Advertisement

Kisah tersebut disebut-sebut mirip dengan hal yang dialami oleh Maia Estianty, keduanya ada di posisi yang sama hingga perempuan yang akrab disapa Ririe tersebut disebut menjadi Maia Jilid 2. Hal tersebut kembali ditegaskan oleh keduanya melalui unggahan video YouTube di kanal Maia Estianty yang diunggah pada Minggu (23/1).

Kisah keduanya hampir mirip, mantan pasangan selingkuh dengan rekan bermusik

Maia Estianty dan Ririe Fairuz

Maia Estianty dan Ririe Fairus / Credit: IG Maia Estianty

Pada video tersebut, Maia sempat berkomentar terhadap kisah yang dialami oleh Ririe. Ia mengakui kalau memang agak mirip dengan kisahnya.  “Ini ada Maia Estianty jilid kedua. Aku penasaran ada apa, ya? Ternyata begitu aku membaca kisah kalian di berita-berita tuh, memang ya agak mirip sih,” cetus Maia Estiaty.

Mendengarnya, Ririe merespons, “Agak mirip kasusnya (dengan Maia) karena sama-sama dunia musik juga. Sama-sama dekat juga sama itunya (rekan bermusik), ujarnya. Ia pun menyamakan bahwa kedua mantan suaminya dan Maia sama-sama berselingkuh dengan rekannya dalam bermusik.

Advertisement

Baca konten menarik seputar pernikahan: Curahan Hati Anak yang Orang Tuanya Bercerai: Lega, Nggak Ada Pertengkaran

Berselingkuh dengan seseorang yang sudah ia anggap sebagai sahabat, Ririe sebut rasanya sampai mati rasa

Ririe Fairuz

Ririe Fairus / Credit: YouTube Maia AlELDUL TV

“Rasanya (diselingkuhi suami) luar biasa, enggak bisa diungkapin sih, Bun. Sakitnya, kayaknya mati rasa kali ya,” jelas Ririe mengenang perasaan saat Ayus ketahuan berselingkuh. Hal ini sangat mengagetkan baginya, dimana ia selama ini memiliki hubungan yang baik-baik saja setelah 8  tahun pacaran dan 7 tahun menikah.

“Karena aku pacaran sama beliau, mantan, itu lama banget dan kita enggak pernah ada kata putus. Apalagi selingkuh, putus saja enggak,” ungkap mantan istri Ayus tersebut.

Advertisement

2 tahun mempertahankan pernikahan, Ririe akhirnya menyerah karena lelah terus-meneruh menaruh rasa curiga

Ririe bersama kedua anaknya

Ririe bersama kedua anaknya / Credit: IG Riri Fairus

Di hadapan Maia, Ririe blak-blakan membongkar kronologi saat ia tahu Ayus berselingkuh. Ia mengatakan bahwa sudah megetahui perselingkuhan tersebut sejak lama, namun ia lebih memilih diam dan mengumpulkan bukti terlebih dahulu.

Ririe mengungkapkan bahwa terlebih dahulu bertanya kepada teman-teman dekat Ayus. Hingga pada akhirnya Ririe bertanya langsung pada sang mantan suami dan dibenarkan olehnya. ” Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang enggak pernah bohong, kalo emang suka ya suka. Dia enggak menyangkal,” ungkap Ririe.

Meski Ayus sudah mau terbuka dan mengakui perselingkuhannya, Ririe akhirnya menyerah. Ririe mengungkapkan bahwa dirinya selalu menaruh curiga karena trauma diselingkuhi. Sampai akhirnya ia dan Ayus memilih berpisah secara baik-baik.

Ririe dan Maia merupakan sosok perempuan yang memiliki kisah pilu karena diselingkuhi oleh mantan suami yang merupakan musisi. Mereka berdua sama-sama ditinggal selingkuh oleh partner bermusik mantan suaminya, yang bahkan sudah mereka anggap sebagai sahabat sendiri.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE