Rizal Djibran Akan Menikah Bulan Depan. Usai 10 Kali Gagal Lamaran

Rizal akhirnya menemukan jodoh di usianya yang ke-44 tahun

Kabar bahagia datang dari aktor laga Indonesia, yakni Rizal Djibran yang akan menikah di umurnya yang ke-44 tahun. Ia akan menikahi perempuan bernama Sarah pada bulan Februari mendatang. Diketahui perempuan ini memiliki usia 15 tahun di bawahnya.

Advertisement

Sebelum mantap melangkah bersama calon istri yang sekarang, laki-laki yang akrab disapa Rizal ini ternyata punya kisah cinta yang cukup panjang. Kisah tersebut ia ceritakan di YouTube Afdhal Yusman, di mana ia sempat gagal melamar hingga 10 kali.

10 kali gagal melamar perempuan, Rizal sama sekali belum pernah menikah

Rizal Djibran dan Afdhal Yusman

Rizal Djibran dan Afdhal Yusman / Credit: YouTube Afdhal Yusman

Sebenarnya Rizal merupakan artis yang terbilang tertutup soal kisah asmaranya. Hal ini membuat publik sempat penasaran dengan status pernikahannya, bahkan mengira Rizal telah berkeluarga. Namun pada Afdhal Yusman ia mengaku belum pernah menikah sama sekali, termasuk secara siri sekali pun.

Selanjutnya, Rizal mengungkapkan kalau ia sudah pernah mengalami kegagalan dalam urusan melamar sebanyak 10 kali. Sekalinya bersambut, ia berharap pernikahannya kelak dengan Sarah berjalan dengan mulus.

Advertisement

“Aku sih sebenarnya sudah 10 kali lho ngelamar anak orang. Dan, ke-10 itu ditolak. Panjang ceritanya itu, ya 10 kali itu dengan proses yang berbeda-beda, kisah yang berbeda, konflik yang berbeda. Ya, doainlah gak lama lagilah ya,” ujar Rizal.

Kini tampil dengan brewok, Rizal bernazar bahwa sang istrilah yang berhak menyukur brewoknya nanti

Rizal Djibran brewokan

Rizal Djibran brewokan / Credit: IG @rizaldjibran_

Rizal dari dulu terkenal dengan aksi laganya yang memukau, ia biasanya muncul dengan “tampilan” bersih tanpa kumis maupun brewok. Belakangan Rizal Djibran diketahui sedikit mengubah penampilannya, yakni menumbuhkan brewok agar terlihat lebih macho.

Menariknya, ternyata brewok merupakan bagian dari nazar Rizal terkait jodoh. “Gue nazar kan, ini yang bisa nyukur ini (brewok) adalah bini gue nanti,” ungkapnya.

Advertisement

Berawal dijodohkan teman, Rizal dan Sarah kini telah merencanakan nikah di tanggal cantik

Pertunangan Rizal dan Sarah

Pertunangan Rizal dan Sarah / Credit: @rizaldjibran_

Tak ketinggalan, Rizal turut membagikan kisah pertemuannya bersama Sarah. Mereka pada awalnya dijodohkan oleh seorang teman, namun pada awalnya Rizal tak memiliki perasaan dengan perempuan tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, ia menemukan banyak kecocokan dengan Sarah dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mereka bertunangan pada 9 Januari 2022 dan berencana menikah di tanggal cantik 22 Februari 2022 (22/2/2022).

Penantian telah terbayar, keduanya akan menikah di kota asal Rizal, yakni di Surabaya. Rizal yang masih keturunan Arab dikabarkan akan mengadakan pesta pernikahan mewah dengan nuansa Arabian.

Kita doakan yuk SoHip semoga pasangan Rizal Djibran dan Sarah akan diberikan kelancaran hingga hari-H pernikahan. Semoga, hubungan rumah tangga mereka selalu dilingkupi kebahagiaan~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE