Rizky Billar Mengaku Tak Salah Bila Terima Amplop Kado Pernikahan dari Doni Salmanan

Rizky Billar yang awalnya diam akhirnya buka suara terkait hadiah yang diberikan oleh Doni Salmanan

Rizky Billar buka suara usai ia ditanya mengenai kado uang segepok dari Doni Salmanan ketika ia menikah dengan Lesti Kejora. Amplop berisi uang dengan jumlah banyak tersebut adalah kado pernikahan dari Doni Salmanan untuk Billar dan Lesti.

Advertisement

Seperti yang telah diketahui bahwa Doni Salmanan ditangkap oleh Bareskrim Polri atas dugaan kasus penipuan melalui sebuah aplikasi investasi. Doni Salmanana ditetapkan sebagai tersangka sejak hari Selasa tanggal 8 Maret 2022.

Tanggapan Rizky Billar

rizky billar

Credit: Instagram @rizkybillar

Rizky Billar yang awalnya diam akhirnya buka suara terkait hadiah yang diberikan oleh Doni Salmanan. Menurut Rizky Billar, tidak salah jika Doni Salmanan memberikannya hadiah berupa uang sebagai tanda ucapan selamat atas pernikahannya dengan Lesti.

“Nggak salah dong kalau beliau (Doni Salmanan) mau kasih kado?” ungkapnya seperti yang dikutip dari Detik.com.

Advertisement

Rizky Billar juga mengaku bahwa ia belum lama kenal dengan Doni Salmanan. Meskipun baru kenal sebentar, namun Rizky Billar mengundang Doni Salmanan ke acara pernikahannya.

“Nggak lama (pertemanan). Kami baru berteman dan saya undang beliau ke pernikahan saya,” jelas ayah dari Leslar Al Fatih Billar tersebut.

Kado dari Doni Salmanan

doni salmanan

Credit: Instagram @donisalmanan

Advertisement

Diketahui memang Doni Salmanan memberi hadiah berupa amplop tebal berisi uang dalam jumlah banyak. Dikutip dari Detik.com, saat membuka amplop tersebut, Rizky Billar memberitahukan bahwa isi amplop dari Doni Salmanan itu adalah uang dengan pecahan dollar.

“Lo lihat kan nikahan gue kemarin maharnya dollar, Bro. Ini juga (amplop dari Doni Salmanan) dollar,” tutur Rizky Billar.

Melalui Channel Youtube-nya, Rizky Billar juga memuji sosok Doni Salmanan yang menurutnya adalah orang yang sangat baik dan luar biasa.

“Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang. Kita baru kenal, baru silaturahmi. Nuhun pisan,” puji Rizky Billar kepada Doni Salmanan seperti yang dilihat dari Channel Youtube Rizky Billar.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE