Hirup Udara Bebas Pasca Rehabilitasi Narkoba, Roy Kiyoshi akan Lakukan “Ritual” Tolak Bala

Roy Kiyoshi bebas

Pada tahun 2020, telah banyak artis yang terjerat kasus narkoba. Ada yang menjalani hukuman yang berat ada juga yang hanya menjalani hukuman rehabilitasi. Salah satu yang telah menjalani hukuman dan baru bebas adalah artis indigo Roy Kiyoshi.

Advertisement

Pembawa acara horor yang sebelumnya menjalani rehabilitasi tersebut kini sudah menghirup udara bebas. Roy Kiyoshi bebas dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada Selasa, 6 Oktober 2020. Saat ditemui awak media Roy Kiyoshi mengutarakan keinginannya setelah bebas.

Pada Selasa, 6 Oktober 2020 Roy Kiyoshi selesai menjalani masa hukumannya. Roy mengucapkan terima kasih pada setiap orang dan para penggemar yang telah setia mendukungnya

Selasa, 6 Oktober 2020 jadi tanggal yang membahagiakan bagi artis sekaligus pembawa acara horor Roy Kiyoshi. Artis yang dikenal sebagai ‘anak indigo’ tersebut kini telah bebas dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat. Sebelumnya Roy Kiyoshi terjerat kasus hukum karena kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika. Ia ditangkap di kediamannya pada 6 Mei 2020 lalu.

Advertisement

Dalam penangkapan tersebt polisi mengamankan barang buktu berupa 21 butir dumolid. Roy Kiyoshi membei obat tersebut tanpa resep karena stres dan sulit tidur. Sebagai hukumannya, barang tersebut dimusnahkan dan Roy Kiyoshi dijerat hukuman 5 bulan rehabilitasi dan membayar denda sebesar 10 juta rupiah. Kini setelah keluar Roy Kiyoshi terlihat lebih gemuk dan bahagia. Ia juga mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang telah setia mendukungnya

Roy Kiyoshi akan lakukan ritual untuk tolak bala. Ia berkeinginan untuk melupakan masa lalu dan mulai kembali meniti karier di dunia hiburan Tanah Air

Roy Kiyoshi dan Barbie Kumalasari via hot.detik.com

Setelah bebas, Roy Kiyoshi terlihat sumringah. Ia bahkan lebih gemuk dari sebelumnya. Saat bebas ia disambut oleh rekan dan sahabatnya. Bahkan artis kontroversial Barbie Kumalasari juga terlihat hadir menyambut sang pembawa acara yang baru bebas tersebut.

Advertisement

Dari penuturannya pada wartawan diketahui Roy Kiyoshi ingin memulai menjalani hidup baru. Ia memf0kuskan diri pada pada karier dan kembali melakukan syuting acara. Ia akan melupakan masa lalunya dengan narkoba. Bahkan dari pernyataannya, Roy Kiyoshi akan melakukan ritual makan bubur merah dan bubur putih sebagai prasyarat membuang sial dan menolak bala. “Ya paling makan bubur merah dan bubur putih. Kalau makan seperti itu inshaallah tidak ada lagi bencana. Sial dibuang lah,” ucapnya. “Terus ada tumpeng kuning juga yang sudah disiapkan sama keluarga,” tutup Roy Kiyoshi.

Semoga kasus kemarin benar-benar jadi pelajaran berharga untuk Roy Kiyoshi dan figur publik lainnya ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE