Segera Nikahi Lesty Kejora, Rizky Billar Minta Ketua MPR Jadi Saksi di Akad Nanti

Saksi akad Rizky Billar Lesty Kejora

Pernikahan adalah hal yang sakral bagi sepasang kekasih. Dengan mengucapkan akad nikah, dua orang pasangan secara otomatis berkomitmen untuk menjalin kehidupan bersama sampai hayat memisahkan. Atas dasar itu, pernikahan baik itu orang biasa maupun selebritas biasanya dirayakan secara meriah dan penuh dengan kebahagiaan.

Advertisement

Bicara soal pernikahan selebritas, hari ini ada sebuah tren baru yang terjadi. Pernikahan para artis biasanya dihadiri dan disaksikan oleh sejumlah politikus atau orang yang memiliki jabatan di pemerintahan. Ingin mengikuti tren, baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesty Kejora juga meminta seorang pejabat untuk menjadi saksi di pernikahan mereka. Siapa orang tersebut? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Dengan niat baik, Rizky Billar meminta ketua MPR, Bambang Soesatyo untuk menjadi salah satu saksi di pernikahannya dengan Lesty Kejora

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini menjadi sorotan. Minggu lalu, pasangan ini mengadakan acara lamaran pernikahan yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Nggak lama lagi, keduanya akan segera menjalankan akad nikah. Sayangnya, detail soal lokasi dan tanggal pernikahan mereka masih dirahasiakan dengan rapat.

Advertisement

Meski belum diketahui tanggal pastinya, masyarakat mengetahui bahwa pernikahan tersebut akan dihadiri oleh seorang pejabat terkenal di Indonesia yakni Bambang Soesatyo. Rizky Billar secara pribadi meminta sang ketua MPR untuk hadir dan menjadi salah satu saksi pernikahannya dengan Lesti Kejora. Karena meminta dengan sopan dan niat baik, Bambang Soesatyo dengan suka cita menerima ajakan tersebut. Menurut sang pejabat, pernikahan adalah hal yang sakral serta positif dan harus mendapat dukungan dari banyak orang.

“Saya dengan suka cita (bersedia). Bagaimana juga pernikahan itu adalah suatu niat yang baik yang harus kita dorong dan support. Apalagi Rizky Billar sudah menentukan pilihan yang tepat, ” jelas Bamsoet seperti dilansir KapanLagi.

Pejabat yang jadi saksi sedang menjadi tren di pernikahan para artis. Bambang Soesatyo adalah salah satu saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Advertisement

Bambang Soesatyo di pernikahan Atta-Aurel/Credit: Liputan6 via www.liputan6.com

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, mengundang pejabat pemerintahan untuk hadir di pernikahan sedang menjadi tren di kalangan para selebritas. Tentu saja banyak artis yang kemudian meminta pejabat entah itu anggota DPR, MPR bahkan Presiden atau Wakil Presiden untuk hadir menjadi saksi.

Khusus untuk Bambang Soesatyo, ketua MPR tersebut bukan kali pertama diminta menjadi saksi pernikahan figur publik. Sebelumnya ia hadir dan menjadi salah satu saksi di akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bersamaan dengan Bambang, pernikahan Atta Halilintar juga disaksikan tokoh lain yakni Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Nah gimana menurut kalian soal tren pernikahan artis yang disaksikan pejabat? Apakah pernikahan Rizky dan Lesti akan dihadiri juga oleh presiden Jokowi? Terlepas dari itu, yuk mari doakan agar pernikahan keduanya dilancarkan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE