Hari ini, anak pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, resmi memasuki usia 20 tahun. Mantan istri Taqy Malik tersebut nggak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas usia yang telah diberikan oleh Sang Pencinta kepadanya. Oleh karena itu, Alma menceritakan bagaimana bersyukurnya ia atas karunia tersebut dan merayakannya bersama adik-adik asuhnya.

Bukan hanya itu, di hari ulang tahunnya ini, Alma juga mendapat kado dari kedua orang tuanya berupa tas mewah seharga puluhan juta rupiah. Suka cita Alma di ulang tahunnya kali ini ia bagikan melalui akun Instagramnya.

Di usianya yang ke-20 ini, Salmafina bersyukur bisa mengenal agama barunya yang ia pelajari selama hampir satu tahun terakhir

bersyukur mengenal Tuhan via www.instagram.com

Advertisement

Melalui Instastorynya, Alma mengucapkan syukur atas kesempatannya untuk bisa mengenal Tuhan secara lebih dekat. Alma diketahui telah pindah agama beberapa waktu lalu. Namun ternyata, proses mengenal agama barunya tersebut udah ia lakukan selama hampir 1 tahun terakhir. Alma berterima kasih kepada Tuhan karena selalu menyertainya di saat terbaik maupun terburuknya. Di pertambahan usianya ini, Alma juga berharap bisa semakin dewasa dan mengenal Tuhan lebih baik.

Bukan hanya itu, Alma juga merayakan ulang tahunnya dengan mengundang adik-adik asuhnya yang ada di panti asuhan. Alma merayakan secara sederhana dan dihadiri keluarga dan teman-temannya

rayakan bersama anak panti asuhan\ via www.instagram.com

Dalam postingan Alma dan juga sang ayah, Sunan Kalijaga, terlihat mereka merayakan ulang tahun Alma di sebuah tempat sederhana. Dengan backdrop berwarna pink dengan tulisan Salmafina 20 tahun, acara tersebut dihadiri oleh adik-adik asuh Alma yang ada di panti asuhan. Alma nggak lupa berbagi kebahagiaannya menginjak usia 20 tahun ini dengan adik-adik yang kurang beruntung. Selain adik-adik asuhnya, orang tua dan adik Alma juga turut hadir dalam perayaan ini. Meski sempat berseteru beberapa waktu lalu karena Alma yang pindah agama, kini orang tua Alma udah bisa menerima keputusan anaknya tersebut dan udah kembali berkumpul bersama. Alma juga mendapat kejutan dari teman-teman dan rekan kerjanya yang membawa kue ulang tahun dengan lilin berbentuk angka 20.

Setelah mendapat dukungan keluarga, kini Alma sepertinya nggak mau lagi menyembunyikan keyakinan barunya. Karena seperti yang Alma bilang, itu semua adalah karunia Tuhan. Selamat ulang tahun, Alma!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya