Foto Bareng Sandra Dewi, Wulan Guritno: ‘Singsetan yang Hamil 5 Bulan daripada Aku!’

Sandra Dewi hamil

Kabar bahagia datang dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Ibu dari Raphael Moeis itu dikabarkan tengah hamil anak kedua. Namun kabar tersebut bukan datang dari Sandra ataupun suaminya, tapi dari rekan seleberitas lain.

Advertisement

Karena postingan Wulan Guritno ini, Sandra Dewi dibanjiri ucapan selamat dari warganet atas kehamilannya. Namun, hingga saat ini Sandra belum mengkonfirmasi kehamilannya yang kedua ini.

Dalam postingannya, Wulan Guritno bilang kalau Sandra Dewi tengah hamil lima bulan

Sandra Dewi hamil 5 bulan via www.instagram.com

Unggahan Wulan Guritno di akun Instagram memperlihatkan dirinya tengah berada Snow World di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Bekasi. Bukan hanya dirinya, Sandra Dewi juga terlihat ada di tempat bermain tersebut. Bukan hanya potret dua ibu cantik yang ada di foto tersebut yang menarik, tapi caption yang ditulis oleh Wulan. Dirinya mengatakan kalau Sandra Dewi lebih langsing padahal ibu Raphael Moeis itu tengah hamil 5 bulan.

Kabar tersebut tentu saja cukup mengejutkan publik. Apalagi jika dilihat dari foto tersebut, Sandra Dewi memang nggak terlihat hamil.

Advertisement

Sandra Dewi memang belum mengumumkan secara resmi kehamilannya. Namun diinya nggak membantah kalau ingin hamil lagi

beberapa waktu lalu sempat membantah via www.instagram.com

Hingga saat ini, Sandra Dewi emang belum mengumumkan secara resmi terkait kehamilannya tersebut. Namun, saat pernikahan sahabatnya, Yuanita Christiani yang berlangsung bulan lalu, salah seorang teman Sandra Dewi sempat nyeletuk kalau dirinya tengah berbadan dua. Namun kabar tersebut ditepis oleh Sandra. Ia mengatakan apakah dirinya beneran hamil atau nggak, bisa dilihat nanti. Kalau perutnya makin buncit berarti memang dirinya tengah berbadan dua.

Yang jelas, Sandra Dewi memang ingin punya anak lagi. Ia berharap bisa memiliki dua anak seperti yang diprogramkan oleh pemerintah.

Kehamilan masing-masing perempuan emang berbeda. Ada yang sama sekali nggak kelihatan namun ternyata udah lima bulan aja, ada pula yang seperti hamil anak kembar meski janinnya cuma satu. Yang paling penting sih kesehatan ibu dan calon bayi tetap terjaga. Hmm, kira-kira jenis kelamin calon adiknya Raphael apa, ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE