Aktivitas SBY Usai Ditinggal Bu Ani: Bermain dengan Cucunya yang Manis

SBY setelah Bu Ani meninggal

Beberapa minggu terakhir sangatlah berat bagi SBY. Istri yang dicintainya, Ani Yudhoyono, meninggal karena kanker darah pada 1 Juni lalu. Tentu keluarga yang ditinggalkan merasa kehilangan. Dalam berbagai foto di media sosial, SBY kerap tampil dengan ekspresi sedih dan kelelahan. Tetapi baru-baru ini, akhirnya ia tampak tersenyum saat bermain bersama cucu terkecilnya. Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G adalah penghibur SBY saat ini.

Advertisement

Potret kebersamaan mereka berdua diunggah oleh menantu SBY, Siti Rubi Aliya Rajasa. Hingga Selasa (18/6), foto tersebut sudah menuai lebih dari seribu komentar. Rupanya warganet turut lega karena bisa melihat senyuman SBY lagi. Berikut ini adalah cerita lengkapnya.

Setelah ditinggal Ani Yudhoyono, SBY menyibukkan diri dengan menemani cucunya bermain. Seulas senyum di wajahnya menunjukkan bahwa SBY merasa senang

Pada Senin (17/6), Siti Rubi Aliya Rajasa mengunggah foto-foto Baby G dan SBY. Tampak mereka berdua sedang duduk di atas tempat tidur. SBY mengenakan sweater santai berwarna abu-abu, sedangkan Baby G memakai kaus dan celana panjang. Sebelah tangan SBY merengkuh badan si kecil untuk menjaganya. Suasana akrab tampak di antara kakek dan cucu ini. Warganet pun senang melihatnya.

Advertisement

SBY dan sang cucu terlihat akrab. Mereka bergantian menyentuh wajah masing-masing, seolah sedang memberi dukungan

Hangatnya interaksi antara SBY dan sang cucu via www.instagram.com

Terkadang anak kecil memiliki kepekaan yang besar terhadap sekitarnya. Mungkin Baby G bisa merasakan kesedihan SBY, lalu berusaha menghibur dengan caranya sendiri. Sang kakek pun merespons sentuhannya dengan hangat. Kebersamaan mereka mengundang kekaguman dari warganet. Akun @elsaieda berkomentar, “Gaia mirip sekali dengan Ibu Ani Yudhoyono, semoga Gaia selalu membawa kebahagiaan dan kekuatan untuk seluruh keluarga ya.”

Selain Baby G, para anggota keluarga yang lain juga menghibur SBY. Semoga SBY kembali semangat ya

Lucunya Baby G, cucu terkecil SBY via www.instagram.com

Segenap keluarga Susilo Bambang Yudhoyono berusaha menghiburnya supaya tak sedih lagi. Kedua anak lelakinya, para menantu, serta keempat cucunya ingin SBY kembali bersemangat. Baby G pun mengajak sang kakek bermain bersama. Cucu terkecil SBY ini memang bersifat baik dan ramah. Seperti yang pernah dikatakan Ani Yudhoyono semasa hidup, “Yudhoyono paling senior dan yang paling junior. Yang junior bertugas menghibur Pepo…”

Setelah kematian Ani Yudhoyono, semoga SBY tetap melanjutkan hidup dengan bahagia. Segenap rakyat Indonesia berharap yang terbaik untuk mantan presiden keenam ini. Semoga baik-baik selalu ya, Pepo.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Ecrasez I'infame

CLOSE