11 Potret Sea Dedari, Putri Sharena Delon yang Lagi Ginuk-ginuknya!

Sea Dedari Situmeang anak Sharena Delon

Pada 22 September 2018 kemarin, Ryan Delon dan Sharena Gunawan dikaruniai anak kedua dengan jenis kelamin perempuan. Bayi lucu tersebut diberi nama Sea Dedari Situmeang. Kini, Sea jadi salah satu ponakan online warganet,  lho. Pasalnya, tumbuh kembang sang bayi selalu dibagikan oleh orang tuanya melalui media sosial.

Semakin bertambah usianya, Sea makin terlihat seperti boneka. Lihat aja foto-foto menggemaskannya berikut ini!

Ceria banget sih bayi satu ini!

gemes nggak? via www.instagram.com

Sea baru aja masuk usia 6 bulan, lho. Jadi udah mulai MPASI

udah 6 bulan via www.instagram.com

Duh, lagi ginuk-ginuk banget nih Sea!

ginuk-ginuk via www.instagram.com

“Apa liat-liat?”

gemes sendiri via www.instagram.com

“Ada yang double chin kayak aku nggak?”

double chin! via www.instagram.com

Sea, itu bukan makanan 😀

dikira makanan via www.instagram.com

Sea mirip siapa nih kira-kira?

foto keluarga via www.instagram.com

Advertisement

Free

Ry pasti ikutan gemes nih sama adik perempuannya

squishy! via www.instagram.com

Udah belajar makan sendiri ya? Pinter!

makan sendiri via www.instagram.com

Sea kayak boneka banget kalau pakai outfit kayak gini!

kayak boneka via www.instagram.com

Sea udah sadar kamera nih~

sadar kamera via www.instagram.com

Gimana nih aunty uncle? Udah kena baby fever belum? Gemes banget kan sama bayi lucu satu ini. Pengen diuyel-uyel! Sehat terus ya anak cantik!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE