Inul Daratista menjadi salah satu selebritas yang terbilang awet muda. Di usianya yang kini udah menginjak 40 tahun, penampilan dan bentuk tubuh Inul masih terjaga. Itu semua tentu berkat usahanya dalam berolahraga dan hidup sehat.

Tanpa perlu diedit pun, Inul memang udah cantik. Wajahnya yang tirus, tubuhnya yang langsing, membuat ibu satu anak ini memang patut dipuji penampilannya. Namun pada foto-foto selfie-nya yang ada di Instagram, penampilan Inul sedikit berbeda. Banyak yang mengatakan kalau itu merupakan hasil editan, tapi Inul selalu membantahnya. Hingga akhirnya fotonya bersama Hotman Paris menjadi perbincangan.

Foto Inul Daratista dan Hotman Paris yang ikutan terlihat cantik membuat warganet makin percaya kalau selama ini Inul mengedit fotonya

komentar warganet di foto Hotman Paris dan Inul Daratista via www.instagram.com

Advertisement

Dalam foto tersebut, Inul terlihat bersama pengacara kondang Hotman Paris, di sebuah acara. Penampilan Inul di foto tersebut sama seperti di foto-foto sebelumnya. Wajah halus, bibir merah merekah, dan pipi merona. Namun anehnya, Hotman Paris dalam foto tersebut juga ikut-ikutan cantik. Bibir Hotman terlihat oranye, wajahnya halus, dan merona. Oleh karena itulah warganet semakin yakin kalau Inul memang seringkali mengedit fotonya. Warganet pun membanjiri kolom komentar Inul tentang Hotman Paris yang ikutan cantik. Namun berbeda dengan postinga-postingan sebelumnya, Inul yang biasanya meladeni komentar warganet, kini memilih diam.

Padahal beberapa waktu lalu Inul menegaskan kalau dia nggak pernah mengedit foto-fotonya. Itu merupakan hasil natural dari “kamera mahal”

selalu membantah via www.instagram.com

Padahal baru beberapa waktu lalu Inul kembali menegaskan bahwa fotonya sama sekali nggak diedit. Sampai-sampai Inul bilang pengen ngerobek atau menjahit mulut warganet yang komentarnya nggak sehat (meskipun cuma guyonan). Bahkan komentar seorang warganet yang mengkritisi efek kamera yang terlalu berlebihan di foto Inul, dibalasnya dengan komentar yang cukup “wow”. Inul menyatakan kalau fotonya tersebut memang hasil natural dari kameranya. Karena HP-nya iPhone X Max yang 512 gb. Jadi wajar aja kalau hasilnya bagus.

Mungkin maksud Inul yang nggak diedit adalah wajah dan tubuhnya kali ya. Karena memang wajah Inul tirus dan tubuhnya langsing. Tapi yang dimaksud warganet kan warna fotonya yang terlihat merah merekah dan wajahnya yang jadi terlalu mulus~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya