Selama Ini Dibilang Menderita di Penjara, Nicky Tirta Justru Ceritakan Sisi Positif Vanessa di Sana

Vanessa Angel di penjara.

Hampir tiga bulan sejak ditahannya Vanessa Angel atas kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Orang-orang terdekatnya selalu menunjukkan dukungan bagi wanita satu ini. Salah seorang yang baru aja mengunjungi Vanessa di penjara adalah Nicky Tirta. Cowok yang pernah menjadi teman duet bernyanyi Vanessa tersebut memberikan dukungan bagi wanita tersebut untuk tetap kuat menghadapi ujian yang tengah dihadapinya.

Dalam unggahannya tersebut, Nicky bercerita bahwa Vanessa memang tengah berada di “titik terendah” namun ia masih bisa menghadapinya dengan positif

obrolan Nicky dan Vanessa via www.instagram.com

Advertisement

Nicky menceritakan bahwa dirinya banyak mengobrol dengan Vanessa saat mengunjungi wanita tersebut di penjara. Nicky menjelaskan bahwa Vanessa merasa berada di “titik terendah” hidupnya. Bahkan ia sering berpikir kalau akan lebih baik hidupnya berakhir aja. Oleh karena itulah Nicky memilih untuk mengobrol soal hal-hal positif aja. Ternyata banyak hal positif yang Vanessa rasakan selama di penjara. Ia semakin dekat dengan Tuhan dan menemukan orang-orang yang tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain.

Mereka pun mengakhiri pertemuan mereka dengan janji untuk membuat karya baru lagi nanti ketika Vanessa udah keluar dari penjara.

Selama ini cerita soal Vanessa memang selalu terdengar menyedihkan. Dirinya seakan sangat menderita di dalam penjara. Tapi, inilah hal yang sebenarnya…

dukungan teman-teman artis via www.instagram.com

Sejumlah artis memang memberikan dukungan terhadap Vanessa dengan cara mereka sendiri, termasuk Nicky. Berbeda dengan Bibi Adriansyah, Nicky memilih untuk bertemu langsung. Sedangkan Bibi memperjuangkan nasib Vanessa melalui akun media sosialnya. Selama ini Bibi menceritakan betapa menderitanya Vanessa di dalam penjara. Bahkan ia semakin kurus karena sering nggak mau makan. Bibi juga menuntut agar pelanggan Vanessa juga turut ditunjukkan ke publik, bukan hanya wanita itu saja.

Setiap ujian yang diterima, pasti selalu ada hikmah yang bisa diambil. Dan terbukti bagi Vanessa, ditahannya ia karena kasus prostitusi tersebut membuatnya lebih dekat dengan Yang Maha Kuasa. Semoga nanti bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE