Selamat! Bintang Emon dan Alca Ocktaviani Resmi Bertunangan

Komika Bintang Emon resmi melamar sang kekasih hati, Alca Ocktaviani pada Minggu (15/5/2022). Pasangan yang tengah berbahagia ini telah melangsungkan lamaran dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat masing-masing.

Advertisement

Keduanya tampil serasi dengan balutan busana merah maroon dengan aksen batik. Acara lamaran juga berlangsung haru ketika momen Alca Ocktaviani menjawab lamaran Bintang Emon.

Bintang Emon dan Alca Ocktaviani resmi bertunangan

Setelah go public pada Februari 2022 lalu, akhirnya tiga bulan kemudian pasangan Bintang Emon dan Alca Ocktaviani resmi menggelar acara lamaran. Selain meriah, momen pertunangan tersebut diliputi suasana haru saat Alca menjawab lamaran kekasihnya itu.

“Mudah-mudahan kita selalu diberikan jalan dan petunjuk ke depannya. Jadi pada hari ini dengan mengucap bismillahirohmanirohim dan tentunya dengan restu dan izin dari ayah dan ibu, insya Allah aku bersedia menerima lamaran kamu,” ucap Alca dengan haru serta bahagia.

Advertisement

Ucapan selamat pun berdatangan dari keluarga, sahabat, serta warganet yang ikut merasakan momen bahagia pasangan ini. Mereka mendoakan agar Bintang dan Alca bisa saling melengkapi dan membangun rumah tangga hingga akhir hayat nanti.

Bintang Emon tak pernah heboh urusan asmara

Advertisement

Bintang Emon dikenal sebagai salah satu figur publik yang tertutup soal urusan asmara dan kehidupan pribadi. Dalam beberapa kesempatan pun ia sering menyatakan bahwa ingin lebih fokus meniti karier dulu sebelum lanjut ke jenjang pernikahan. Ditanya perihal hubungan romansanya dengan perempuan pun, komika satu ini cenderung cuek dan tak ingin ambil pusing.

Namun tak disangka-sangka komika berusia 26 tahun ini menghebohkan warganet pada Februari 2022 lalu lantaran baru saja melamar sang kekasih. Lewat unggahan Instagram, Bintang Emon menampilkan sejumlah potret hasil photobox dirinya bersama Alca.

Tak cukup sampai di situ, Bintang juga memamerkan foto tangan kiri sang kekasih yang sudah mengenakan cincin lamaran yang ia berikan. Kata-kata yang Bintang Emon tuliskan mengiringi kabar itu pun tak kalah manis. Ia mengungkapkan bahwa telah mengakhiri pencarian seseorang dalam hidupnya dan pilihannya jatuh pada Alca.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri.

Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” tulis Bintang.

Selamat untuk Bintang Emon dan Alca Ocktaviani atas acara pertunangannya. Semoga dilancarkan sampai hari H pernikahan nanti ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE