Selamat! Tata Janeta Melahirkan Bayi Laki-laki, Arti Nama Diungkap oleh Sang Suami

Tata Janeta melahirkan bayi laki-laki

Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeta dan sang suami, Raden Brotoseno. Keduanya baru saja menyambut kelahiran buah hati pada Jumat silam,  (26/6/2021). Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh Tata Janeta melalui media sosial Instagramnya.

Advertisement

Diketahui mantan anggota grup vokal Mahadewi ini melahirkan dalam keadaan yang sehat, di usia kandungan yang hampir memasuki 37 minggu. Awalnya Tata sempat khawatir, tetapi rasa tersebut terobati usai bayi lahir ke dunia dengan selamat. Momen ini pun disambut suka cita oleh kerabat dan juga penggemar.

Bayi laki-laki Tata Janeta dan Raden Brotoseno diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno, ternyata ada filosofi di baliknya

Dalam konferensi pers, Brotoseno mengungkapkan arti nama sang anak. Salah satunya mempunyai makna tanggung jawab, bijaksana dan berani. Ia pun menjelaskan bahwa sang buah hati lahir secara caesar, dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Advertisement

“R itu Raden karena saya orang Yogyakarta. Erlangga Danendra Brotoseno, sebagai orang tua kita menginginkan anak laki-laki berhati baik,” papar mantan suami Angelina Sondakh itu, dikutip dari Detikcom.

Sebenarnya kandungan Tata Janeta belum memasuki usia 37 minggu. Namun, karena terus-terusan mengalami kontraksi, dokter menyarankan untuk melakukan operasi caesar. Tata Janeta kemudian meminta doa agar operasinya lancar. Di kesempatan itu Brotoseno juga menyampaikan kondisi istri dan anaknya, yang diperkirakan dalam beberapa hari sudah boleh pulang.

Advertisement

“Nggak ada yang perlu dikhawatirkan, mungkin beberapa hari bisa pulih dan anak kami sehat,” sambungnya.

Pernikahan ketiga bagi Tata Janeta membawa berkah tersendiri. Ia pun merasa bersyukur dan bahagia karena diberi kesempatan dikarunia anak lagi

Sebelumnya Tata Janeta telah memiliki dua anak. Anak pertama Janeeta Amira adalah putri yang diadopsinya beberapa tahun silam. Sementara anak kedua, Atharnaga Raffadean lahir dari pernikahan pertama dengan Efran Fitrianto. Dalam unggahan di Instagram, Tata mengucap syukur kemudian menyampaikan harapan untuk sang anak ke depan. “Semoga menjadi anak sholeh yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama. Amiin ya Rab,” tulisnya.

Sontak saja kabar bahagia tersebut turut diramaikan ucapan oleh kerabat dan penggemar. Bahkan, tak sedikit yang justru salah fokus ke wajah sang anak yang dinilai tampan. Mulai dari Fairuz A Rafiq hingga Aura Kasih terlihat menyematkan ucapan selamat di kolom komentar Instagram.

“Kak selamat yaa,” tulis Fairuz A Rafiq.

“Alhamdulillah Tata selamat,” ucap Vicky Shu.

“Alhamdulillah semoga menjadi anak yang beruntung, sholeh dan rejeki nya tidak putus. Amin,” pungkas Maia Estianty.

“Alhamdulillah gantengnya, semoga jadi anak yang sholeh,” komentar warganet yang lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE