Parade Foto Seleb Sehabis Nyoblos. Mana yang Paling Gokil dan Total?

seleb dan pemilu 2019

Hayooo, kamu udah nyoblos belum? Jangan golput, ya!

Advertisement

Tepat pada hari ini, seluruh rakyat Indonesia merayakan pesta demokrasi dengan menyuarakan haknya guna memilih presiden dan wakilnya, anggota DPR, DPRD serta DPD. Euforianya pun terasa hingga ke media sosial, termasuk pada akun-akun para selebriti Indonesia.

Berikut ini, beberapa selebriti yang telah berpartisipasi menyumbangkan suaranya demi masa depan Indonesia yang lebih baik. Simak yuk, siapa yang paling total fotonya!

Akhirnya, Nicholas Saputra foto selfie juga. Jarang banget, kan?

Nicho via instagram.com

Maudy Ayunda sekeluarga juga nggak mau kalah. Super kompak!

Maudy via instagram.com

Eh, ada Eva Celia juga dengan gaya swag-nya!

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga udah nyoblos nih!
BCL stylish banget nih gaya selfie kelingkingnya!

Dian Sastro dan suami kelihatan serasi banget, deh…

Dian via instagram.com

Advertisement

Pasangan favorit sejuta umat juga udah nyoblos. Good job, Andrew dan Nana!

Nana via instagram.com

Eh, kok Chicco gini ya fotonya. Hehe…

Chicco via instagram.com

Morgan pun nggak ketinggalan buat menggunakam hak pilihnya. Keren!

Morgan via instagram.com

Para seleb tadi aja udah nyoblos, kamu gimana? Jangan golput, demi masa depan Indonesia yang lebih baik lagi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE