Setelah Dikenal Publik, Begini Potret Rahmawati Kekeyi Sekarang. Super Ngegemesin!

Imutnya emang kebangetan, baik hati pula!

Dikenal pertama kali lewat video tutorialnya di Youtube, Rahmawati Kekeyi Putri kini makin menunjukkan eksistensinya. Masih dengan video tutorial make-up, Keke, sapaan akrabnya pun semakin aktif di Instagram untuk mendokumentasikan segala kegiatannya. Dan tahu nggak, fans-nya pun makin banyak, lho!

Salah satunya ini, saat skill make-up-nya makin bertambah oke

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Keke memang sudah pandai mengaplikasikan make-up. Namun, coba deh kamu perhatikan gimana kemajuannya saat ini. Lihat bagaimana Keke mengaplikasikan eyeshadow dan pensil alis, juara!

Makin sering diajak collabs bareng selebriti dan vlogger terkenal, nama Keke pun kian bersinar

Bukan cuma Cinta Kuya, selebriti dan vlogger terkenal sekelas Tasya Farasya serta Nagita Slavina pun turut mengundang Keke untuk berkolaborasi di videonya. Wah, makin terkenal deh Keke ini!

Disejajarkan dengan para artis Ibu Kota, Keke juga makin sering mondar-mandir di TV nasional

Kalau kamu masih aktif menonton TV, kamu pasti sering melihat Keke muncul di sana. Ya, menjadi bintang tamu yang disejajarkan dengan para artis terkenal membuat Keke pun makin akrab di mata masyarakat.

Advertisement
Dandanannya juga makin macam-macam nih!

Sosoknya yang lucu memang menjadikannya memiliki banyak penggemar. Lalu, apa jadinya ketika kelucuan Keke ditambah dengan kostum Elsa seperti ini? Hmmm, makin ngegemesin!

Kalau nggak pakai make-up, gini nih tampilan Keke

Masih sama polosnya, Keke yang tampil tanpa make-up pun masih menggemaskan dan banyak mendapatkan pujian. Perempuan asal Jawa Timur ini memang imut banget sih!

Kalau mau ke mana-mana, Keke pun mengabarkan ke semua followers-nya. Hehe, lucu, ya!

Advertisement

Karena sering diundang ke TV swasta sebagai bintang tamu, Keke pun sering naik kereta atau pesawat ke Jakarta. Hal ini pun ia bagikan ke semua  followers-nya, lho.

Siapa di sini yang ngefans sama Keke?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE