Usai Negatif Covid-19, Sharena Disambut Perkembangan Anak yang Berani Tidur Tanpanya

Anak tidur terpisah, Sharena punya waktu berdua dengan Ryan Delon

Kabar bahagia datang dari keluarga Sharena dan Ryan Delon. Beberapa waktu lalu, beredar video ungkapan kerinduan sang anak pada Sharena yang saat itu harus isolasi mandiri lantaran sedang positif Covid-19. Video tersebut sukses membuat publik terharu atas kedekatan antara ibu dan anak itu.

Advertisement

Kini, Sharena tengah berbahagia dan terharu pula usai dirinya dinyatakan negatif Covid-19, ia dapat berkumpul kembali dengan Ryan Delon dan anak-anaknya. Namun, ia juga dikagetkan dengan tingkah anak-anaknya, Ry dan Sea yang berkeinginan tidur tanpa ditemani oleh ibunya. Hal ini juga membuat Sharena dan Ryan Delon memiliki waktu bersama berduaan.

Momen perdana Sharena tidak menemani sang anak tidur

Sharena Delon

Perkembangan anak Sharena berani tidur tanpa sang ibu | Credit: Instagram @mrssharena

Melalui instagram pribadinya, Sharena membagikan momen saat sang anak, Ry dan Sea memilih untuk tidur bersama tanpa dirinya. Sharena mengaku selama 3,5 tahun ia selalu menemani kedua anaknya tidur.

“It’s official. Malam ini perdana the kids bobo berdua dan mommy daddynya juga bobo berdua setelah 3,5tahun. Aku temenin Sea di kamar Ry sampe mreka berdua ketiduran,” tulis Sharena, dikutip dari Instagram @mrssharena pada (02/03).

Advertisement

Meskipun bahagia melihat perkembangan sang anak yang berani tidur tanpa dirinya, Sharena mengaku sedih lantaran ia tak bisa menemani mereka lagi.

Menurut Sharena, Sea si putri bungsunya memiliki keberanian tidur tanpa dirinya berkat dukungan dari sang kakak, Ry. Ry berjanji pada Sea untuk selalu menemaninya, jika sang ibu tidak tidur bersama mereka.

Advertisement

“Ry beneran bisa bikin Sea tenang bobo without us karena selalu bilang mau temenin and jagain,” tulis Sharena.

Tak hanya itu, Sharena dan Ryan Delon selalu mengaktifkan CCTV di kamar sang anak agar mereka tetap bisa memantau keadaan Ry dan Sea.

Sharena dan Ryan Delon dapat kembali berduaan

Sharena Delon

Perkembangan anak Sharena berani tidur tanpa sang ibu | Credit: Instagram @mrssharena

Momen sang anak berani tidur sendiri membuat Sharena dan Ryan Delon dapat tidur berduaan. Namun, lucunya Sharena justru menggoda Ryan Delon agar tak menghamilinya dengan ancaman candaan yang diikuti emoticon tertawa.

“Dan buat @tail_wagging awas aja kalo gua dibuntingin,” tulis Sharena.

Walaupun Sharena bisa memiliki waktu berdua dengan Ryan Delon, tetapi mereka tetap berkeinginan bisa tidur bersama kedua anaknya saat hari libur dan akhir pekan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE