Sharena Sembuh dari Covid-19, Bahagia Bisa Kembali Berkumpul dengan Ryan Delon

Sharena ceritakan anak-anak sudah berani tidur tanpa dirinya

Aktris Sharena, istri Ryan Delon tengah berbahagia lantaran dirinya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Selain kebahagiaan sembuh dari Covid-19, Sharena juga berbahagia lantaran sudah bisa kembali berkumpul dengan anak dan suaminya.

Advertisement

Setelah berkumpul kembali dengan anak-anaknya, Sharena dikejutkan dengan tingkah putri bungsunya Sea yang sudah tidak lagi ingin tidur bersama sang ibu. Sea memilih tidur bersama sang kakak, Ry. Hal ini kemudian membuat Sharena dapat kembali berduaan dengan sang suami.

Pertama kali Sharena tidak menemani Ry dan Sea tidur

Sharen Delon

Sharena ungkap kebahagiaan sembuh dari Covid-19 | Credit: Instagram mrssharena

Momen perdana Ry dan Sea tidak tidur bersama sang ibu diceritakan oleh Sharena melalui akun Instagram pribadinya. Menurutnya, ia sudah 3,5 tahun menemani anak-anak tidur sehingga tak bisa tidur bersama sang suami, Ryan Delon.

“It’s official. Malam ini perdana the kids bobo berdua dan mommy daddynya juga bobo berdua setelah 3,5tahun. Aku temenin Sea di kamar Ry sampe mreka berdua ketiduran,” tulis Sharena, dikutip dari Instagram @mrssharena pada (02/03).

Advertisement

Menurut Sharena, tak begitu sulit anak-anaknya bisa tertidur pulas tanpa dirinya. Meskipun begitu, Sharena mengaku tetap sedih karena tak lagi tidur dengan anak-anaknya walaupun mereka tetap melakukan kebiasaan untuk tidur bersama di akhir pekan.

Sharena mengungkap bahwa sikap perhatian dari anak sulungnya, Ry terhadap Sea yang membuat mereka berani tidur bersama tanpa ditemani sang ibu.

Kembali tidur berdua dengan Ryan Delon

Sharena Delon

Sharena ungkap kebahagiaan sembuh dari Covid-19 | Credit: Instagram mrssharena

Advertisement

Karena Ry dan Sea tidur bersama, Sharena kini bisa kembali berduaan dengan Ryan Delon. Namun, Sharena sempat melontarkan candaan jika ia mengancam sang suami jika menghamilinya.

“Dan buat @tail_wagging awas aja kalo gua dibuntingin,” tulis Sharena.

Meskipun begitu, Sharena dan Ryan Delon tetap berkeinginan dapat tidur bersama kedua anaknya di akhir pekan atau di hari libur.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE