Ryan Delon Buktikan Anak Pertama Mirip Dirinya, Sharena Nggak Mau Kalah. Ternyata Kembaran Sea!

Ryan Delon Sharena mirip anak

Namanya juga keturunan, tentu banyak hal yang diturunkan orang tua ke anaknya. Entah itu dari segi sifat atau fisik. Tentu yang paling kelihatan adalah segi fisik. Tinggi badan, warna kulit, hingga kemiripan wajah. Jadi nggak heran kalau ada orang yang bilang si anak mirip sama ayahnya atau malah mirip sama ibunya.

Advertisement

Untuk lebih jelasnya, kemiripan sang anak kerap disandingkan dengan foto orang tuanya saat kecil. Dari situ bakal kelihatan sang anak emang mirip sama ayah atau ibunya. Karena nggak bisa dimungkiri, kemiripan sang anak bisa jadi sebuah kebanggaan untuk ayah atau ibunya. Seperti yang baru-baru ini dibuktikan oleh pasangan artis Ryan Delon dan Sharena. Memiliki satu putra dan satu putri, keduanya pun “berlomba” membuktikan kemiripan sang anak dengan mereka.

Beberapa waktu lalu Ryan Delon mengunggah foto semasa kecilnya yang ternyata mirip dengan sang putra, Ryshaka

Dalam postingan Instagramnya, Ryan Delon mengunggah sejumlah foto masa kecilnya. Ryan pun memancing respons publik apakah foto masa kecilnya tersebut mirip dengan anak pertamanya Ryshaka Dharma atau anak keduanya Sea Dedari. Warganet dan juga rekan-rekan selebritasnya yang baru melihat foto kecil Ryan pun langsung menyatakan kalau Ryan sangat mirip denga Ry. Mereka bahkan nggak menyangka Ryan kecil bisa semirip itu dengna Ry. Sang istri, Sharena, juga nggak mau kalah. Karena anak pertamanya udah diklaim “kembar” dengan sang ayah, Sharena pun ingin membuktikan jika anak perempuannya juga mirip dengannya.

Advertisement

Benar saja, foto-foto Sharena kecil sangat mirip dengan Sea sekarang. Bahkan terlihat kembar!

Nggak ingin kalah dengan sang suami, Sharena pun turut membuktikan kalau dirinya juga mirip buah hatinya. Namun bukan mirip dengan Ry, Sharena membuktikan kemiripannya dengan anak kedua, Sea. Saking niatnya, Sharena bahkan menyandingkan fotonya dulu dengan foto Sea sekarang. Mulai dari gaya rambut, mata, gigi, hingga senyum Sea, sangat mirip dengan Sharena kecil. Bisa dibilang Sea adalah copy paste Sharena waktu masih anak-anak. Warganet pun sepakat kalau Sea sangat mirip dengan ibunya. Plek-ketiplek!

Udah adil ya, yang satu mirip ayahya, yang satu mirip ibunya. Wah, kalau nanti mereka punya anak ketiga bakal mirip siapa nih? Apakah campuran?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE