Sharena Curhat Pipi Anaknya Dicubit Fans, Ia Malah Dibilang Cari Sensasi. Naluri Ibu Lo Ini!

Sharena marah pipi Ry dicubit

Anak-anak selebritas, biasanya juga ikut populer berkat orangtua mereka. Apalagi jika mulai dari kandungan, lahir ke dunia, hingga tumbuh kembang mereka dibagikan melalui media sosial oleh sang orangtua, publik terutama penggemar pasti merasakan “kedekatan” sendiri. Oleh karena itulah kini muncul istilah “keponakan online“.

Advertisement

Salah satunya adalah anak Ryan Delon dan Sharena Gunawan, Ryshaka Dharma Situmeang serta Sea Dedari Situmeang. Sama seperti orang tua mereka, anak-anak ini juga punya banyak penggemar. Namun baru-baru ini, pengalaman kurang menyenangkan baru aja dirasakan oleh anak sulung Sharena, Ry. Ia pun menceritakan kalau pipi Ry dicubit oleh penggemar.

Sharena menceritakan kalau pipi anaknya dicubit oleh orang yang minta foto dengan mereka

curhatan Sharena via www.instagram.com

Dalam postingan tersebut, Sharena menceritakan kalau ada orang yang meminta foto bersama dengan mereka. Setelah berfoto, ia pun tiba-tiba mencubit pipi Ry. Padahal Ry paling nggak suka dicubit pipinya. Sharena pun mengingatkan kalau hal tersebut sebenarnya nggak boleh dilakukan. Seenggaknya minta izin dulu sama anaknya. Sharena pun menegaskan, semoga cubit pipi yang dianggap “budaya timur” ini bisa hilang.

Beragam respon muncul dari warganet. Nggak sedikit yang malah bilang Sharena dan Ry sombong

malah dibilang sombong via www.instagram.com

Melihat postingan tersebut, beragam reaksi muncul. Ada yang setuju kalau stranger (orang asing) nggak seenaknya mencubit atau melakukan kontak fisik dengan anak-anak yang nggak mereka kenal. Namun ternyata nggak sedikit juga yang kontra dengan pendapat tersebut. Sharena malah dibilang lebay dan sombong karena anaknya nggak mau dicubit.

Advertisement
Sharena pun mengingatkan agar jangan main fisik sembarangan. Seenggaknya minta izin sama orangtuanya dulu

serba salah ya via www.instagram.com

Di akhir postingannya, Sharena pun menceritakan kalau orang yang nyubit pipi anaknya udah minta maaf. Oleh karena itu, Sharena kembali mengingatkan publik agar nggak sembarangan main fisik dengan anak-anak yang nggak dikenal. Seenggaknya minta izin terlebih dahulu kepada orangtua mereka.

Segemas apapun sama anak-anak, mungkin lebih baik jangan sampai nyubit ya. Atau kalau mau pegang atau ngelus-ngelus pipi mereka, minta izin dulu sama orang tuanya. Apalagi kalau kita nggak kenal sama sekali. Oke?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE