Selamat! Sheila Marcia Lahirkan Anak keempat. Terharu atas Dukungan dan Perlakuan sang Suami

Sheila Marcia melahirkan

Selama masa kehamilan dan juga proses persalinan, perjuangan seorang ibu akan dirasa sedikit lebih mudah ketika ada sosok suami yang selalu berada di sisinya. Memberikan perhatian lebih dan juga dukungan mereka sangat berarti . Karena bagaimana pun sang buah hati yang dinanti adalah kebahagiaan mereka berdua, bukan cuma ibu saja.

Advertisement

Dukungan inilah yang sangat dirasakan oleh Sheila Marcia pada kehamilannya yang keempat. Tak hanya itu, setelah melalui proses persalinan kemarin, Sheila mengungkapkan rasa harunya atas sosok sang suami yang ikut berjuang bersamanya.

Sheila Marcia melahirkan buah hati keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Adalah anak pertama bagi Dimas Akira, ia merasa begitu takjub atas perjuangan Sheila saat melahirkan

Sheila Marcia melahirkan bayi keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki kemarin (15/11) pada pukul 20.43 WITA. Bayi dengan berat 3,6 kg dan panjang 51 cm itu diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel. Jelas terlihat rasa bahagia dan takjub Dimas terhadap istrinya tersebut. Bagi Dimas, Sheila adalah istri yang hebat. Mulai kontraksi sejak pukul 6 pagi, Sheila masih bisa tersenyum menahan rasa sakitnya. Bahkan detik-detik menjelang lahiran, ia masih gigih meski tubuhnya udah gemetar. Perasaan Dimas campur aduk melihat perjuangan istrinya. Tentu setelah ini ia akan makin menyayangi wanita yang telah melahirkan anaknya ke dunia ini.

Advertisement

Di sisi lain, Sheila juga merasa bersyukur memiliki suami seperti Dimas. Sejak mulai kontraksi hingga proses persalinan, suaminya selalu berada di sisinya

ungkapan haru Sheila untuk suaminya via www.instagram.com

Bukan hanya Dimas yang merasa beruntung punya istri hebat seperti Sheila, sang istri pun juga merasa beruntung memiliki suami siaga seperti Dimas. Sang suami rela nggak tidur 24 jam. Saat pulang bekerja hingga kontraksi dimulai dan akhirnya melahirkan, Dimas nggak pernah beranjak dari sisi Sheila. Ia selalu berada di sisi sang istri untuk menguatkannya. Ia nggak membiarkan istrinya kesakitan sendiri. Hal ini membuat Sheila merasa juga sangat bahagia memiliki Dimas.

Selamat atas kelahiran buah hatinya. Semoga sang anak tumbuh menjadi sosok yang membanggakan dan semoga keluarga Dimas dan Sheila selalu dilingkupi kebahagiaan hingga nanti! Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE