Sherina Jadi Salah Satu Voice Actor Untuk Film Terbaru Studio Ghibli. Keren!

Sherina Studio Ghibli

Salah satu Studio animasi ternama asal Jepang yang telah malang melintang adalah Studio Ghibli. Studio besutan Hayao Miyazaki ini memang memiliki keunikan tersendiri. Film-filmnya selalu mencetak hits bahkan pernah mask nominasi penghargaan Oscar lewat karya fenomenalnya berjudul “Spirited Away”.

Advertisement

Alasan lain mengapa karya-karya keluaran Ghibli digemari oleh banyak orang adalah ceritanya yang ringan, lucu namun memiliki pesan yang mendalam. Dan kini Hayao Miyazaki beserta produser Toshio Suzuki akan merilis film baru mereka berjudul “Earwig and the Witch”. Nggak hanya berita tersebut, rupanya seorang artis Indonesia terpilih untuk bergabung dalam proyek tersebut. Penasaran? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Aktris sekaligus penyanyi asal Indonesia Sherina Munaf jadi pengisi suara di film Studio Ghibli terbaru

Sherina mengumumkan keterlibatannya di proyek Studio Ghibli via www.instagram.com

Artis cantik yang baru saja menikah Sherina Munaf, baru-baru ini mengumumkan hal yang spektakuler. Artis kebanggan Indonesia ini terpilih menjadi salah satu pengisi suara di film garapan Studio Ghibli terbaru berjudul “Earwig and the Witch”.

Kabar ini diketahui langsung dari laman Instagram pribadi Sherina Munaf. Dalam unggahan tersebut Sherina mengunggah sebuah foto potongan dari film animasi beserta unggahan soal sinopsis dan informasi film terbaru tersebut.

Advertisement

Dalam unggahan tersebut diketahui bahwa film “Earwig and the Witch” adalah film animasi karya Goro Miyazaki, anak dari Hayao Miyazaki yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Dalam proyek ini Sherina berkesempatan untuk mengisi suara salah satu karakter. Nggak hanya itu Sherina juga akan menyanyikan beberapa lagu untuk film ini. Wah keren banget!

“Kebetulan saya cukup beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek menarik ini. Nanti saya akan menyanyikan sebuah lagu dan mengisi suara salah satu karakternya,” tulis Sherina di laman Instagram pribadinya.

Wah keren banget ya ada artis Indonesia yang bisa berprestasi dan tergabung di salah satu proyek besar Studio Ghibli. Oh iya, film ini rencananya akan tayang pada 30 Desember 2020 di bioskop Jepang. Duh jadi nggak sabar pengen nonton!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE