Deretan Foto Shireen, Putri Selebgram Hamidah yang 11-12 Sama Boneka. Duh, Cinta!

Shireen Amira Hafa bikin gemas

Menikah pada 21 Oktober 2017 lalu, pasangan aktor Irvan Farhad dan selebgram Hamidah Rachmayanti kini telah dikarunia seorang putri. Keduanya menjalin hubungan yang terbilang cepat. Hanya butuh waktu satu setengah bulan untuk mereka akhirnya memutuskan naik ke jenjang yang lebih serius lagi.

Advertisement

Kini, Farhad dan Midah tengah bahagia-bahagianya menyaksikan tumbuh kembang sang anak. Bukan hanya bagi mereka, tapi masyarakat pun juga menggemari putri mereka yang bernama Shireen Amira Hafa ini. Salah satu ponakan online nih~

Yuk, langsung aja kepoin gimana kelucuan bayi yang lebih akrab disapa ‘Cilin’ ini!

1. Shireen lahir pada 25 September 2018 lalu lewat proses lahiran normal

Ketawa mulu nih~ via www.instagram.com

2. Sejak saat itu, Cilin menjadi salah satu ponakan online-nya warganet

Giginya belum tumbuh hehe via www.instagram.com

3. Matanya yang belo bikin gemes~

Cilin ekspresif ya via www.instagram.com

4. Cilin kalau dipakain kerudung kayak gini makin terlihat tampang arabnya nggak sih?

Mata belo via www.instagram.com

5. Mata cokelatnya sih yang paling bikin menarik perhatian

Mata cokelat via www.instagram.com

6. Kenapa lucu banget sih Ciliiiin???

anak arab via www.instagram.com

7. Tuh kan, anteng aja kalau dipakain kerudung~

mirip siapa nih via www.instagram.com

8. Lagi playdate sama Xabiru nih!

playdate dulu via www.instagram.com

Advertisement

9. Mirip mommy apa daddy-nya nih Shireen?

kerudungan via www.instagram.com

10. Seneng banget ya kayaknya kalau dikerudungin~

gemes banget via www.instagram.com

11. Mommy sama neneknya juga cantik sih~

tiga generasi via www.instagram.com

Mata besar nan cokelat yang dimiliki Shireen inilah yang bikin sang anak terlihat makin menggemaskan. Darah Timur Tengah yang mengalir dari sang ayah bikin Cilin terlihat jadi anak Arab beneran. Lucu banget nggak sih apalagi kalau dikerudungin kayak gitu? :*

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE