Dua Tahun Menanti, Siti Badriah Umumkan Kabar Kehamilannya: Masih Nggak Percaya

Siti Badriah hamil anak pertama

Kehamilan merupakan hal yang biasanya paling ditunggu-tunggu setelah pernikahan. Namun tidak semua orang beruntung untuk langsung mendapatkannya. Ada beberapa orang yang menunggu hingga sekian tahun, begitu juga artis Tanah Air, Siti Badriah yang baru saja mengumumkan kehamilannya. Artis yang biasa dipanggil Sibad kini tengah berbahagia karena penantian kehamilannya selama dua tahun telah terbayar.

Advertisement

Sibad mengaku bahagia dengan kehamilannya. Dirinya diketahui telah menantikan anak sejak lama hingga pernah stres dan depresi setiap kali ditanya perihal anak. Namun kini penantian tersebut terjawab dengan unggahan Sibad lewat akun instagramnya @sitibadriahh, yang terlihat bahagia dengan testpack positif di tangan.

Telah ditunggu sejak lama, Siti Badriah mengungkapkan bahwa kebahagiaannya itu merupakan hadiah Istimewa dari Tuhan

“Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah SWT,” tulis Sibad di Instagram, Senin (11/10).

Advertisement

Sibad nampak menunjukan kebahagiaannya dengan mengunggah foto disertai ucapan kalimat syukur di kolom caption. Ia menganggap bahwa kehamilannya ini adalah hadiah besar dari Tuhan yang tentu tidak ternilai harganya.

Menanti anak selama dua tahun, Sibad ungkapkan perasaan haru sampai masih nggak percaya ada kehidupan lain di dalam tubuhnya

Advertisement

“2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa nggak percaya sampai saat ini bahwa Allah menitipkan janin di dalam rahimku,” tulis Siti Badriah.

Dua tahun Sibad dan suaminya, Krisjiana Baharudin menanti kehamilan. Tentunya kehamilan ini merupakan hal membahagiakan untuk keduanya. Sibad bahkan mengaku bahwa ia kini masih nggak percaya kalau tengah mengandung karena saking bahagianya.

Ucapan syukur dan terima kasih tak henti-hentinya Sibad ucapkan pada Tuhan atas kehamilannya

Ia mengaku bahwa mengandung merupakan perasaan yang sangat ingin ia rasakan. Merasa bahagia karena doanya dikabulkan, Sibad tak hentinya mengucap rasa syukur dan terima kasihnya pada Tuhan.

“Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah,” tutupnya.

Penantian selama dua tahun bukan hal yang sebentar bagi Sibad. Dulu, ia mengaku pernah sakit hati dan stres dengan pertanyaan “kok belum hamil?”

Dilansir dari suara.com ia mengaku sempat merasa bingung ketika ada orang yang menanyakan perihal kehamilannya yang saat itu tak kunjung tiba. Ia bahkan pernah mendapatkan perlakuan yang menyakiti hatinya terkait dengan pertanyaan “kok belum positif?”

“Gue sendiri yang jawab, ‘lo mending tanya sendiri deh sama Allah kenapa gue belum dikasih-kasih anak’. Terus dia malah kayak ngeledek, ‘ya Allah kenapa ya si Eneng belum dikasih-kasih anak’,” ujar Sibad.

“Yang kayak gitu tuh yang bikin makin ‘Hmm okay, lu bukan mendoakan tapi malah nusukin gue’. Tapi ya sudah lah,” tutur Siti Badriah.

Kehamilan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu keduanya. Bahkan di awal pernikahan mereka, sang suami pernah mengaku bahwa Sibad sempat stres dan deperesi ketika ditanya kapan punya anak. Namun kini keduanya telah melewati semua fase sulit itu.

Selamat untuk Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Semoga ibu dan calon bayi sehat sampai proses persalinan nanti ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE