Selamat, Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua di Usia 42 Tahun. Udah Lengkap Sepasang!

Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua

Dianugerahi keturunan adalah hadiah terindah dan kebahagiaan yang luar biasa bagi setiap pasangan. Seperti kebahagiaan yang tengah dirasakan penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dan suaminya, Dato Sri Khalid Mohamad Jiwa. Pasangan yang menikah pada tahun 2006 ini baru saja dikarunia anak kedua, yang berjenis kelamin laki-laki.

Advertisement

Kebahagiaan Siti semakin lengkap karena ia berharap keberkahan Ramadan juga hadir pada kelahiran putranya. Siti melahirkan pada Senin, 19 April 2021, pukul 6.21 pagi, di suatu rumah sakit di Selangor, Malaysia. Kabar bahagia ini di sampaikan secara resmi melalui unggahan video di Instagram pribadi pelantun lagu “Cindai” ini.

Siti melahirkan putranya dengan lancar melalui operasi caesar. Ia diketahui menjalani kehamilan melalui program bayi tabung atau IVF

Dalam pernyataan resmi yang diunggah di Instagram pribadinya, Siti mengumumkan bahwa anaknya lahir selamat dengan bobot 3,84 kg.  Sementara, suaminya mengungkap rasa syukur atas kelahiran putra mereka. Bagi Khalid kesehatan dan kelancaran proses kelahiran ini adalah hal yang sangat ia harapkan. Khalid pun menyampaikan rasa terima kasih atas doa keluarga, kerabat, sahabat, penggemar dan masyarakat atas kelahiran putranya.

Advertisement

Selain itu, Siti dan Khalid juga menyampaikan terima kasih pada tim dokter dan perawat yang diketuai oleh Dr. Leong Wai Yew dari Alpha IVF & Women’s Specialist yang telah membantu proses kelahiran tersebut. Seperti anak pertamanya, Siti juga menjalani proses bayi tabung atau IVF pada anak kedua.

“Pasangan ini juga berterima kasih pada pendiri dan Direktur Alpha IVF & Spesialis Wanita, Dato dr. Kolin Lee Soon Soo yang berhasil menyelesaikan program In Vitro Fertilization (IVF) untuk anak pertama Siti, Siti Aafiyah dan juga anak keduanya,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Siti melahirkan anak kedua di usia 42 tahun, selisih 3 tahun dengan kelahiran anak pertamanya

Penantian anak kedua ini sangat disyukuri oleh Siti. Pasalnya ia telah mengalami banyak kegagalan saat program kehamilan untuk mendapatkan anak pertama. Seperti yang diketahui, Siti melahirkan anak pertamanya pada 19 Maret 2018, setelah 11 tahun lebih menanti buah hati. Sebenarnya pada program anak kedua pun Siti mengalami kegagalan, hingga ia dan suami merasa sangat pasrah karena usianya juga semakin bertambah. Namun, akhirnya Siti bersyukur karena bisa positif hamil. Hal ini membuatnya harus ekstra dalam menjaga kandungan.

Meski hamil saat pandemi, Siti bersyukur karena bisa melakukan semua aktivitasnya di rumah sehingga kandungannya juga semakin terjaga

Bagi Siti, kondisi pandemi yang membuat ibu hamil rentan terhadap virus ternyata bisa diambil dampak positifnya. Kondisi ini justru membuat Siti banyak berada di rumah, mengurangi aktivitas di luar dan bisa membuatnya menjaga kandungan dengan lebih baik. Dan tentu saja pandemi nggak menyurutkan semangatnya untuk berkarya. Bahkan di usia kandungan 8 bulan, Siti berhasil meluncurkan album baru yang berupa lagu anak-anak. Album ini sekaligus untuk menyambut kelahiran anak keduanya.

Berita kelahiran anak kedua Siti dan Khalid mendapat ucapan selamat dari sederet seleb Tanah Air. “Congratulation, Dato Siti ♥♥♥,” tulis Syahrini melalui kolom komentar pada penyataan resmi di Instagram Siti.  “Congratulation Siti,” tulis Krisdayanti.

Selamat untuk Siti dan Khalid atas kelahiran anak kedua. Semoga menjadi anak soleh yang membanggakan keluarga, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE