Nyanyikan Lagu Andalan, SM*SH dan Trio Kwek Kwek Penuhi Kerinduan Penggemar. Reuni Online!

SM*SH Trio Kwek Kwek reuni

Banyak hal yang bisa dilakukan saat masa pandemi saat ini. Imbauan untuk tetap #dirumahaja dimanfaatkan oleh publik untuk berbagai macam hal. Mulai dari belajar memasak, bercocok tanam, hingga menghasilkan karya-karya baru. Pun dengan para selebritas. Di masa karantina ini, nggak sedikit yang mengadakan konser online karena nggak memungkinkan untuk mengadakan konser seperti biasa.

Advertisement

Namun ada hal yang sedikit berbeda sekaligus mengejutkan publik. Dua grup yang eksis di masa mereka masing-masing, yaitu Trio Kwek Kwek dan SM*SH, mengadakan reuni virtual. Mereka kembali menyanyikan lagu andalan masing-masing. Seperti apa kabar mereka sekarang? Langsung simak aja yuk!

Rayakan satu dekade usia mereka, SM*SH reuni bareng Morgan Oey menyanyikan lagu andalan mereka

April 2020 bertepatan dengan annyversary boyband asal Tanah Air, SM*SH. Nggak terasa, udah satu dekade berlalu sejak pertama kali mereka meramaikan industri musik Tanah Air. Oleh karena itu, anggota SM*SH memberikan kado untuk para penggemarnya dengan menyanyikan lagu andalan mereka yang berjudul I Heart You. Lebih mengejutkan lagi, salah satu mantan anggota SM*SH, Morgan Oey, juga turut tampil membawakan lagu tersebut. Namun sayang, Rangga Moela nggak bisa ikut dalam reuni online tersebut. Melihat sosok Morgan yang muncul di video tersebut, para penggemar pun dibuat takjub dan bahagia. Seperti yang diketahui, Morgan memutuskan untuk keluar dari grup yang melambungkan namanya tersebut pada 2013.

Advertisement

Ternyata nggak cuma SM*SH, Trio Kwek-Kwek juga reuni di masa pandemi ini. Pada kangen nggak nih ama mereka?

Jauh ke masa sebelumnya, ada Trio Kwek Kwek yang juga pernah menjadi idola publik di masanya. Puluhan tahun berlalu, para anggota Trio Kwek Kwek kini udah dewasa. Dan sama seperti SM*SH, mereka menjawab kerinduan penggemar dengan menyanyikan lagu andalan mereka. Dea Ananda, Leony, dan juga Alfandy, menyanyikan lagu saat mereka masih anak-anak itu sebagai bentuk dukungan untuk Papa T Bob, pencipta lagu anak, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya. Kemunculan mereka pun juga disambut bahagia oleh para penggemar yang kini juga udah dewasa. Lagu tersebut seakan mengembalikan memori mereka pada masa kecil dahulu.

Semoga semakin banyak yang reuni ya di masa pandemi ini. Grup apa nih yang paling kamu rindukan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE