Kepergok Jalan Bareng Sule, Ini Nih Sosok Naomi Zaskia yang Sedang Banyak Dibicarakan

Sosok Naomi Zaskia

Kabar perceraian komedian Sule memang belum lama berhembus. Publik pun banyak yang menyayangkan keputusan Lina, mantan istri Sule, atas gugatan cerainya pada pria yang memiliki rambut pirang tersebut. Begitupun dengan anak-anak Sule yang tentunya masih enggan melepas ibu kandung mereka, meski akhirnya keputusan cerai dikabulkan oleh pengadilan agama.

Advertisement

Lepas dari semua itu, santer beredar kalau Sule sedang dekat dengan sosok perempuan muda bernama Naomi Zaskia. Bagimu yang masih asing dengannya, ini nih kumpulan informasi mengenai Naomi!

Berita kedekatan mereka semakin menyebar ketika salah satu teman Sule mengunggah foto ini

Naomi ini hobi banget berpose di depan kamera. Lihat saja koleksi fotonya!

Naomi

Kalau kamu suka nonton FTV, sosok Naomi pasti nggak asing lagi, kok

Naomi memang masih muda, tapi penampilannya udah dewasa dan cantik banget nggak sih?

Tapi kalau kayak gini, masih pantes deh dipanggil anak SMA!
Ikutan gemas deh lihat foto Naomi yang satu ini!
Advertisement

Meski kabar kedekatannya dengan Sule terus berhembus, Naomi tetap santai saja tuh menyikapinya…

Apapun yang menjadi keputusan kedua belah pihak, ada baiknya kita nggak terlalu ikut campur. Misalnya Naomi memang benar sedag dekat dengan Sule, mari doakan saja yang terbaik, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE